Tuesday, September 15, 2015

Wii game mengemudi terbaik membuat Anda merasa bagian dari tindakan

Wii game mengemudi terbaik membuat Anda merasa tabita skin care bagian dari tindakan, apakah itu ngebut di Harley, balap di truk, atau menghindari rubah mengendarai mobil terbang. Berikut rundown kami top 5 game mengemudi untuk Wii, yang memungkinkan Anda untuk merasa kecepatan, tanpa mendapatkan tiket.
   Jika Anda sedang mencari permainan mengemudi Wii dengan perbedaan, maka Excite Truck telah di sekop, (dan axels). Sebuah take konvensional pada pengalaman mengemudi permainan, Anda berada dalam kendali dari sebuah truk besar dalam perlombaan dengan perbedaan. Ini bukan hanya tentang memenangkan perlombaan; Anda perlu mengambil bintang di sepanjang jalan, dan menggunakan item tergeletak di sekitar, menjadi landai yang memungkinkan Anda terbang di udara. Bintang bonus diberikan untuk mendarat melompat sangat menakjubkan dalam gaya, semua yang dikontrol secara intuitif menggunakan kontroler wii seperti roda kemudi - miring ke depan dan kembali untuk mengontrol melompat. Fitur tambahan, yang menambahkan suasana nyata untuk permainan, adalah bahwa Anda dapat menggunakan lagu Anda sendiri dimuat ke kartu SD, untuk bermain sebagai Anda berlomba untuk benar-benar mendapatkan memompa darah.

Ada banyak hal besar mengenai Need for Speed ​​Prostreet, tidak sedikit nuansa total realisme. Grafis yang menakjubkan, dan ketika mobil Anda menerima bash, bukti-bukti yang jelas dari teknologi kerusakan menangkap baru, digunakan pada Kebutuhan ini untuk edisi Kecepatan. Anda dapat memilih dari 4 gaya yang berbeda dari balap - drag, melayang, grip, dan kecepatan tantangan. Ini adalah balap jalanan benar-benar dibawa ke kehidupan. Anda memiliki akses ke ratusan bagian nyata untuk germo perjalanan Anda, efek yang dapat dilihat pada kinerja balap Anda secara real time. Sehingga tidak semua di balap, waktu dan usaha Anda dimasukkan ke dalam bangunan dan menyempurnakan mobil Anda, semua adalah bagian dari tantangan juga. Anda bahkan dapat meng-upload desain cetak biru Anda sangat bangga, bagi para gamer lain untuk menggunakan - Anda kemudian akan dikreditkan setiap kali desain Anda dari mobil menang perlombaan.
Baca review panjang penuh Need for Speed ​​Prostreet, untuk informasi lebih mendalam.

   Tidak satu untuk puritan antara kamu, tapi tetap saja, Sonic All Stars Racing pasti salah satu yang paling menyenangkan Wii permainan mengemudi Anda dapat bermain, dan itu sesuai dengan semua keluarga juga. Anda memiliki semua karakter akrab ras sebagai, dari ekor di mobil terbang kuning, untuk Ai Ai di ponsel pisang. Sirkuit balap sama-sama berwarna-warni - satu gaya Vegas adalah favorit tertentu. Setiap mobil memiliki langkah yang unik, dan sepanjang jalan Anda bisa mengumpulkan power-up dan senjata. Tentu saja ada hambatan untuk menghindari, dan cara pintas untuk menemukan, sepanjang jalan. Tidak hanya pilihan multi-player, ada juga pilihan multi-player untuk memutar melalui koneksi WiFi Anda juga. Jika Anda pikir ini hanya terdengar seperti permainan yang baik untuk anak-anak kecil, kemudian mempertimbangkan versi DS untuk mereka, sementara Anda mendapatkan dengan beberapa "nyata" mengemudi game di Wii.
Jika Anda bosan balap mobil di sekitar layar, maka Harley Davidson Road Trip permainan Wii bisa saja apa yang Anda cari. Tidak hanya Anda mengalami kebebasan mengendarai Harley, Anda juga bisa melihat beberapa of America, dalam kedok perjalanan. Cerita berlanjut bahwa Anda bekerja untuk majalah HOG, dan sepanjang jalan Anda memiliki tugas untuk menyelesaikan. Gameplay sangat intuitif, menggunakan Wiimote sebagai setang Anda membuat babi Anda mudah untuk mengontrol - hanya memutar controller untuk merasakan kekuatan, dan memiringkan merasakan kurva jalan. Anda juga dapat menyesuaikan kenaikan Anda dengan lebih dari 70 bagian resmi Harley, dan Anda dapat kustom cat itu juga.
       Indianapolis 500 Racing di Wii menempatkan Anda di belakang kemudi beberapa kendaraan legendaris, yang akan didorong dengan kecepatan tinggi saja. Ini menawarkan suasana sangat realistis mengemudi di sekitar sirkuit, seolah-olah Anda adalah bagian dari ras yang terkenal ini. Anda perlu menguasai penyusunan kendaraan lain, menghindar dan keluar dari paket balap, dan manuver mobil Anda melalui kursus di terbuka kokpit mobil gaya legendaris. Ada crash, mobil berputar, ban bergulir, dan menjilat minyak untuk menghindari - hanya untuk membuat hal-hal yang lebih menarik di sepanjang jalan. Mobil-mobil didasarkan pada model dari tahun 1960-an dan 1970-an, untuk beberapa balap mph authentic180, waktu.
Besar untuk sejarah, bahkan lebih baik untuk gameplay. Benar-benar salah satu yang terbaik Wii games mengemudi, tanpa diragukan lagi.

No comments:

Post a Comment