Wednesday, September 9, 2015

Membersihkan dan memoles sepeda motor Anda.

Apakah Anda telah membeli sepeda baru, istri tabita skin care mengatakan telah pergi atau Anda baru saja terlalu besar itu - saatnya untuk mendapatkan sepeda motor Anda keluar dari garasi dan menjualnya kepada seseorang yang akan menikmati kemegahan sekali lagi. Anda dapat membuat sedikit wajar uang dengan menjual motor tua Anda

Sekarang Anda telah membuat keputusan besar untuk membiarkannya pergi, Anda ingin memastikan Anda dapat membuat kesepakatan yang terbaik yang Anda bisa. Poin-poin berikut akan memandu Anda melalui proses penjualan sepeda Anda semudah mungkin:

Membersihkan dan memoles sepeda motor Anda.

Siapa yang ingin mempertimbangkan untuk membeli sepeda motor terawat kotor? Sebuah bersinar meludah baik akan mengambil tahun dari sebuah motor tua.

Memperbaiki memakai kosmetik dan air mata.

Pembeli lebih cenderung untuk membayar harga yang diminta Anda jika mereka berpikir sepeda terpelihara dengan baik. Selain kesan pertama menghitung dan jika pembeli melihat goresan kecil atau penyok mereka berpikir bahwa hal-hal lain yang salah dengan sepeda Anda Jangan meremehkan kesan pertama sebagai penyok atau goresan sering akan mengirimkan alarm peringatan kepada pembeli yang kemudian akan pergi untuk berpikir bahwa ada kerusakan yang lebih serius.

Memberikan tune-up.

Ingat bagaimana Anda merasa pertama kalinya Anda pernah memutar kunci kontak? Anda ingin pembeli potensial untuk mengalami hal yang sama! Pastikan sudah disetel dengan baik dan siap untuk naik.

Mengumpulkan penerimaan lama Anda.

Apakah itu untuk perbaikan, pemeliharaan umum atau untuk menambahkan sesuatu yang ekstra untuk sepeda motor Anda, bersiaplah untuk menunjukkan calon pembeli apa yang telah dilakukan untuk sepeda motor Anda - dan kapan. Ini akan menyoroti bahwa Anda telah mengambil waktu untuk melihat setelah sepeda Anda di masa lalu dan akan menunjukkan apa bentuk umum itu di.

Jadilah Jujur.

Hampir setiap sepeda motor yang digunakan akan memiliki beberapa kinerja kekhasan. Jujur tentang masalah kinerja atau masalah pemeliharaan pembeli akan cenderung ingin melihat sepeda motor di orang

Mengetahui nilai buku biru Anda.

Anda mungkin berpikir bahwa sepeda motor Anda bernilai sepuluh kali apa yang pasar dapat menanggung, tetapi jika Anda tidak harga sepeda motor Anda untuk menjual, itu tidak akan pernah.

Memiliki judul siap untuk mentransfer.

Tentu, Anda ingin dapat mentransfer judul sepeda untuk pembeli jika mereka memutuskan untuk membelinya di tempat atau di kemudian hari.

Anda tidak harus memberikan test drive.

Setelah semua, jika dealer tidak wiling mengambil risiko, mengapa harus Anda? Namun, test drive mungkin menyegel kesepakatan seperti itu dan menghasilkan penjualan yang Anda mungkin tidak mendapatkan sebaliknya.

Angkutan

Sayangnya tidak semua pembeli dapat berkendara dari garasi Anda; ini bisa turun ke waktu atau paling mungkin, jarak. Jika hal ini terjadi maka Anda akan perlu untuk mengatur pengiriman sepeda motor. Anda? Ll perlu faktor dalam biaya-biaya tambahan ke dalam harga akhir, terutama jika itu melibatkan pengorganisasian jasa kurir untuk mengirim ke negara lain seperti Jerman (motorradtransporte).

Jual sepeda motor Anda akhirnya akan menjadi peristiwa emosional, tidak membuatnya lebih keras daripada Anda harus. Langkah-langkah dasar akan pergi jauh untuk membantu Anda membuat penjualan dan mendapatkan Anda sedikit uang, apakah anda menempatkan bahwa terhadap sepeda motor baru terserah Anda.

No comments:

Post a Comment