Friday, September 11, 2015

Disain Samsung Transform

Terima kasih untuk baru fitur Sprint ID, Samsung tabita skin care Transform memungkinkan Anda men-download berbagai paket aplikasi, widget, dan cara pintas untuk benar-benar mengubah kepribadian ponsel Android ini. Pilihan berbagai macam dari paket ID bermerek semacam ini sebagai Yahoo dan EA. Ketika Samsung Transform awalnya bocor itu mendalilkan bahwa sistem akan menjadi lain varian Galaxy S, sangat mungkin unit semua-sentuhan untuk pergi bersama bersama-sama dengan Epic 4G. Meskipun demikian, itu berubah menjadi mid-range mesin Android yang memiliki QWERTY geser samping, meninggalkan banyak kecewa yang kebetulan mencari ke depan untuk berpotensi handset 4G ketiga dalam lineup Sprint? S. Transform memiliki beberapa trik lengan atas meskipun, seperti ini karena kamera menghadap ke depan untuk video chat (terlepas dari hanya menjadi 3G) bersama dengan desain yang benar-benar banyak terinspirasi oleh besar-saudara, yang Epic 4G. Ini benar-benar juga gadget peluncuran baru Sprint ID layanan Sprint? S, yang menyediakan orang paket ID disesuaikan untuk setiap pengalaman praktis yang jauh lebih pribadi. Samsung Transform kapal dengan AC kabel adaptor combo / microUSB bersama dengan kartu microSD 2GB.

 Disain
 Samsung Transform desain mudah di sekitar mata, namun tidak membawa sesuatu yang baru ke meja Anda. Dengan sudut membulat dan mengkilap, warna hitam (jahitan perak untuk pinggiran bisa menjadi pengecualian), Transform jelas sepupu lebih kecil Samsung Epic 4G ini. Handset 4,6 inci tinggi sebesar 2,4 inci lebar 0,6 inci yang mendalam dan berat 5,4 ons, yang menanamkan padat benar-benar merasa di dalam tangan. Kehadiran keyboard QWERTY slide-out akan membuat laki-laki serta tebal untuk beberapa kantong, namun itu harus geser baik ke paling dan ke dompet juga.

 Tampilan
 Samsung tidak bisa sangat memutuskan layar untuk perangkat mid-range mereka: Moment memiliki "320x480 panel AMOLED, Intercept 3" 3,2 240x400 LCD serta Transform termasuk sebuah "320x480 LCD 3.5 Kami menghargai dimensi dan resolusi. Anda Transform, tetapi akan senang melihat layar AMOLED, jika tidak AMOLED Besar. Kami menyadari bahwa Samsung memiliki untuk membedakan yang melibatkan perangkat mereka bagaimanapun, dan jika Transform memiliki AMOLED Besar mungkin akan mencuri penjualan dari andalan mereka Epic 4G. LCD TFT dimanfaatkan sekitar Transform memiliki 262 ribu dan menghasilkan gambar pencarian alami, tapi tidak akan wow Anda memiliki rasio kontras cukup berlebihan dan warna super-jenuh.

 Keyboard
 Menjauh dari hitam solid, keyboard QWERTY slide-out Transform adalah abu-abu dengan aksen putih dan oranye. Keyboard undisputedly luas, dengan lebar, tombol persegi panjang. Itu mungkin juga lebar untuk selera kita, dan kita ditempatkan di berbagai tangan. Mencapai tombol sudut keyboard mengambil usaha. Transform ini kunci siram lebih sulit untuk variasi pada kunci dari kubah yang naik di atas permukaan, tapi terlepas dari kerataan mereka, menekan tombol individu mudah dan halus. Tombol emoticon dan 4 tombol arah adalah satu-satunya dua dengan fungsi yang unik.

 Kamera
 Jepretan kamera dan video berakhir sama mudah untuk mengelola sekitar Transform, yang memiliki tombol slider untuk Toggling antara mode dan tombol pada layar untuk mengontrol shutter. Pada 3,2 megapiksel, kualitas atas adalah jelas midrange. Gambar tidak miskin, tetapi mereka tidak memiliki ketajaman, detail, dan kekayaan penembak 5-megapixal. Pengaturan slide-out tentang layar membiarkan Anda menukar melibatkan masuk dan kamera belakang, modus lampu kilat, 13 scene mode, lima preset white-balance, efek warna enam, dan 3 efek metering. Anda mendapatkan pilihan Anda dari 4 ukuran pixel, 3 variasi foto berkualitas baik, dan 3 mode fokus.

 Prestasi
 Kami menguji dual-band Samsung Transform di San Francisco memanfaatkan jaringan Sprint. Sebut kualitas yang baik sangat mengesankan, dengan audio yang jernih di pihak kita, dan tidak ada istirahat, gema, atau distorsi seluruh panggilan pengujian kami. Suara terdengar jelas dan kaya. Pada mereka menyimpulkan, penelepon juga memuji panggilan suara berkualitas tinggi dan tidak mencatat setiap kesulitan. Speakerphone kualitas mengejutkan kami pada handset ini. Penempatan dari speaker ke belakang lagi di telepon terus-menerus membuat yang jauh, agak bergema, dan berongga pengalaman praktis aural Anda pada kami berhenti. Apa yang kita tidak mengandalkan itu untuk teman-teman kita untuk mempertimbangkan kami tetap memiliki telepon di telinga kita. Volume keras dan jelas untuk setiap pihak, meskipun kurang begitu bagi kita dengan semua telepon diatur ke speaker.

No comments:

Post a Comment