Monday, September 14, 2015

Toyota memiliki beberapa kantor

Toyota memiliki beberapa kantor dan tabita skin care fasilitas manufaktur serta di Brazil. Dalam rangka untuk mendirikan sebuah perusahaan di negara yang memiliki fungsi multinasional, analisis dan kelayakan untuk peluncuran mengatakan harus dipelajari dengan hati-hati. Untuk tujuan ini laporan kelayakan disusun menetapkan ruang lingkup, evaluasi dan estimasi, temuan dan rekomendasi.
Ruang lingkup menggambarkan batas-batas di mana penelitian untuk mengevaluasi investasi tertentu di suatu negara diatur. Ini mendefinisikan pedoman untuk melakukan penelitian dan menyatakan hal-hal yang harus dievaluasi. Ruang lingkup pertama harus disiapkan oleh setiap peneliti junior yang harus kemudian disampaikan kepada personel di tingkat yang lebih senior untuk menyetujui dan membuatnya final. Ruang lingkup setelah disetujui juga harus dicetak dan didokumentasikan sebagai salah satu dokumen yang paling penting. Untuk evaluasi dan estimasi tim melakukan penelitian harus memiliki kombinasi orang dengan keahlian yang berbeda. Tim harus memiliki personel baik senior dan junior dengan campuran yang cukup keterampilan dan pengalaman. Dimana ada keahlian khusus yang diperlukan kemudian seorang ahli eksternal yang bisa disebut untuk dan untuk tujuan ini penelitian rinci terpisah pada bagian yang harus dilakukan. Setelah evaluasi lengkap dan estimasi, yang harus dibuktikan dengan tes yang dilakukan, sebuah draft laporan awal akan dikirim ke personil senior. Hal ini diperlukan karena kadang-kadang terjadi bahwa personil di lapangan mungkin kehilangan langkah penting tertentu yang sangat penting dan penting untuk tujuan verifikasi. Personil senior juga akan memeriksa apakah pada orang lapangan akan dan menuju ke arah yang benar. Jika dianggap perlu, modifikasi tertentu untuk pekerjaan yang dilakukan dilakukan. Ini juga termasuk menambahkan beberapa pekerjaan tambahan untuk menjadi bagian dari lingkup. Setelah korespondensi ini, personil tingkat lapangan mengambil beberapa hari lagi yang dapat memperpanjang untuk satu atau dua minggu, setelah sebuah laporan yang merinci temuan dikirim. Atas dasar temuan, rekomendasi siap di mana keputusan akhir apakah investasi akan dilakukan atau tidak akan selesai.
Dalam kasus Toyota Brasil, proses tersebut di atas untuk keputusan investasi diikuti. Investasi yang dilakukan benar-benar campuran perluasan dari kedua sumber daya pribadi dan pinjaman dan uang muka diambil. Pinjaman diperoleh dengan menerbitkan surat utang dan jangka waktu tertentu yang disepakati untuk tujuan pembayaran nya. Bentuk pinjaman juga dilakukan bunga yang harus dibayar baik secara tahunan atau secara setengah tahunan. Brasil Car adalah salah satu merek terbaik dari Toyota Perusahaan. Ini peringkat cukup dekat ke Carros Brasil dan rekening untuk sebagian besar dari pendapatan di seluruh dunia konsolidasi. Sistem pencatatan pendapatan pada skala seluruh dunia harus dikatakan cukup canggih. Sejauh ini dapat dengan mudah mengatakan bahwa keputusan investasi yang dilakukan oleh perusahaan untuk membuka fasilitas manufaktur di Brazil telah memberikan jumlah yang baik dalam kembali. Ada lingkup yang lebih untuk bekerja di negara ini dan diyakini bahwa para pengambil keputusan sekali lagi menganalisa situasi untuk investasi baru mungkin.

No comments:

Post a Comment