Monday, September 14, 2015

Toyota Premio

Ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi tabita skin care dengan mengemudi yang tepat, Anda dapat mengurangi konsumsi bahan bakar Toyota Premio mingguan Anda sebanyak 33 persen. Menghemat biaya bahan bakar juga berarti Anda mengurangi penggunaan energi dan jumlah karbon dioksida Anda memancarkan ke atmosfer, sehingga mengurangi polusi. Meningkatkan efisiensi bahan bakar mobil Anda adalah cara sumber daya melestarikan, jadi jika Anda ingin melakukan bagian Anda dalam menyelamatkan planet ini, ikuti mudah eco-driving tips.
'Tinggalkan hal yang tidak perlu di belakang. Berat badan ekstra di boot akan membuat kerja mesin lebih sulit untuk menarik mobil bersama, yang berarti Anda akan menggunakan lebih banyak bahan bakar.
'Menurunkan rak. Atap-rak menambah hambatan angin dan karenanya meningkatkan penggunaan bahan bakar. Jika Anda tidak perlu itu rak atap, melepasnya untuk membuat mobil lebih aerodinamis.
'Periksa tutup gas Anda. Pastikan bahwa tutup gas di tangki Anda mengacaukan erat di tempat. Gas menguap, dan Anda mungkin tidak tahu, tapi Anda bisa kehilangan gas jika Anda tidak memiliki tutup erat-erat.
'Jangan menganggur lebih dari yang Anda perlu. Pemalasan bahan bakar limbah sehingga Anda harus segera pergi secepat Anda menghidupkan mesin.
'Buatlah halus. Mempercepat dan memperlambat lembut, menjaga mata Anda di jalan. Menerapkan tekanan yang stabil dan konstan pada pedal gas tanpa mengalir itu. Segera setelah Anda melihat merah '"atau kuning'" terang, mengambil kaki Anda dari gas untuk memudahkan mobil ke pengereman.
'Rencanakan rute Anda. Terjadi di dalam lingkaran mencari restoran yang tidak baik untuk rasa lapar dan konsumsi bahan bakar Toyota Premio ini Anda. Periksa peta sebelum Anda meninggalkan dan merencanakan rute Anda, termasuk cara pintas hanya dalam kasus ada kemacetan lalu lintas di depan.
'Gulung di jalan raya. Menjaga ditutup di jalan raya jendela mengurangi drag dan hambatan angin, sehingga ekonomi bahan bakar yang lebih baik. Jika kecepatan mengemudi Anda di bawah 35 mil per jam, Anda bisa menggulung ke bawah jendela Anda untuk meminimalkan penggunaan AC.
'Tugas? Apakah mereka semua dalam satu pergi. Sebisa mungkin, menggabungkan perjalanan pendek di satu drive bukannya mengemudi keluar beberapa kali sehari. Plot rute Anda terlebih dahulu sehingga Anda tidak perlu bolak-balik.
'Menempel batas. Cruise di batas kecepatan; semakin cepat mobil adalah bahan bakar lebih menggunakan up. Cruising cara menjaga kecepatan konstan tanpa percepatan, dan tanpa akselerasi, mesin ini mampu 'bersantai,' menggunakan up gas kurang dan karena itu mengurangi konsumsi bahan bakar Toyota Premio ini.
'Dalam kemacetan? Hidupkan mesin off. Membiarkan mobil di siaga untuk jangka waktu yang lama limbah bahan bakar, jadi jika Anda berpikir Anda akan terjebak dalam antrian selama lebih dari 3 menit, matikan mesin Anda.
'Jaga ban Anda ditayangkan benar. Periksa untuk melihat ban Anda meningkat ke level tekanan udara yang direkomendasikan.
'Pemeliharaan yang tepat. Ganti filter udara Anda bila diperlukan, dan menggunakan bahan bakar minyak dan motor direkomendasikan untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar.
'Selokan mobil sama sekali. Jika Anda hanya akan menuju ke toko roti beberapa blok jauhnya, mengapa tidak hanya berjalan atau naik sepeda? Cara terbaik untuk menghemat bahan bakar, benar-benar, adalah untuk tidak menggunakannya. Mengemudi kurang menghemat biaya bahan bakar dan memberikan latihan yang baik juga!
Ini adalah beberapa saran yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar Anda Toyota Premio ini. Apa tips lain yang bisa Anda pikirkan? Jangan ragu untuk berbagi!

No comments:

Post a Comment