Tuesday, September 15, 2015

vintage sepeda motor Harley Davidson

Coran untuk antik sulit untuk tabita skin care tabita skin care  menemukan autos dan vintage sepeda motor Harley Davidson akan pernah diduplikasi jika bukan untuk teknologi reverse engineering. Teknologi ini memanfaatkan pencitraan laser objek 3D yang rumit, yang memungkinkan para insinyur untuk membangun kembali rencana atau cetak biru dari banyak perangkat yang menyelamatkan jiwa, kendaraan mewah, pesawat terbang dan mesin lainnya.



RE mengintegrasikan MicroScribe dengan Kreon Skiron mesin pencitraan laser yang menggunakan teknologi reverse engineering eksklusif untuk melayani industri dalam penerbangan, pertahanan dan sektor lainnya.



Berkat RE, paket aplikasi untuk teknologi ini dibuat dengan mudah tersedia untuk semua orang yang membutuhkan untuk membangun kembali atau memperbaiki benda yang ada yang tidak lagi memiliki rencana asli atau yang dapat ditingkatkan melalui pencitraan terbaik 3D laser.



Jika Anda kecanduan autos antik atau sepeda motor, maka Anda akan melihat beberapa waktu lalu bagaimana sulit dan mahal itu adalah untuk membeli coran bagian, khususnya ketika cetak biru asli hilang atau hancur. Produsen digunakan untuk mempertimbangkan ini mimpi buruk terutama ketika mereka perlu datang dengan versi yang disempurnakan dari kendaraan tersebut. OEM tuang umumnya dibuat tersedia terutama untuk perbaikan atau untuk pilihan kecil kendaraan. Apa yang terjadi ketika cetakan atau bagian OEM tidak lagi ada?



Industri otomotif-balap adalah salah satu yang inheren memiliki persyaratan khusus untuk laser scanning melalui reverse engineering. Racing adalah karir khusus berisiko, dan meskipun driver yang pergi-getter dan mendorong batas-batas, mereka tidak akan begitu pelupa untuk miring pada 180 mph tanpa jaminan bahwa bagian suspensi di mobil nya akan bekerja.



Kebanyakan autos vintage produksi terbatas dan yang juga berlaku untuk referensi teknis. Melalui reverse engineering, produsen dapat meniru bagian dan setiap sudut dan celah dari autos dengan sedikit usaha, sekaligus menjaga tepat untuk geometri mereka.



Ada waktu ketika produsen jengkel ketika mereka mengunjungi semua pengecoran ahli hanya untuk mengetahui bahwa mereka tidak bisa mereproduksi gips. Ternyata, tingkat keterampilan dari produsen asli yang jauh di atas apa yang bisa menyamai generasi sekarang. Dengan pencitraan laser yang MicroScribe 3D, produsen sekarang dapat menciptakan replikasi digital 3D dari mobil dan membangun database yang akan membantu mereka dalam meningkatkan teknologi saat ini.



Kualitas terbesar tentang mesin reverse engineering MicroScribe adalah bahwa mereka justru dapat membangun model digital 3D dari hampir semua benda, apa pun ukuran dan bentuk. Dan tugas-tugas dengan mudah dapat dilakukan dalam hitungan menit! Dunia nyata telah hampir menjadi tertundukkan karena untuk membalikkan rekayasa teknologi.



Bayangkan bagaimana produsen dapat lebih teknologi yang ada untuk mobil balap dan Anda akan menyadari bahwa kecepatan arus diketahui manusia mungkin hanya sejarah setelah semua. Dengan reverse engineering, sangat mudah untuk menjadi kewalahan dengan beberapa peluang dan potensi yang kita dapat mencapai saat ini tidak hanya di bidang balap dan manufaktur mobil tetapi juga dalam ilmu pengetahuan, teknik dan seni.



Dan Sever menulis tentang kemajuan teknologi saat ini di bidang reverse engineering dan CAD. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ini dan lainnya kemajuan teknologi Kunjungi Reverse Engineering



Dan Sever menulis tentang kemajuan teknologi saat ini di bidang reverse engineering dan CAD. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ini dan lainnya kemajuan teknologi mengunjungi: Sumber: Sever menulis tentang kemajuan teknologi saat ini di bidang reverse engineering dan CAD. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ini dan lainnya kemajuan teknologi Kunjungi Reverse Engineering

No comments:

Post a Comment