Thursday, September 17, 2015

Mereka yang mencari convertible mewah-bermerek dengan harga rendah harus berpaling ke Audi A3 Cabriolet

Mereka yang mencari tabita skin care convertible mewah-bermerek dengan harga rendah harus berpaling ke Audi A3 Cabriolet. Jika memasang stereo mobil Android di sana, itu akan menjadi lebih dingin!
 Dengan $ 36.525 mulai harga eceran, termasuk biaya tujuan, Audi A3 Cabrio datang dengan standar kursi berlapis kulit dan kontrol dual-zona iklim - tidak ditemukan pada 2015 Model convertible lainnya tahun murah, seperti Chevrolet Camaro, Ford Mustang , Mini Cooper dan Volkswagen Beetle. Plus, dasar, 170-tenaga kuda, turbocharged empat silinder memberikan akselerasi yang kuat,
\
dengan 200 kaki-pon penuh torsi datang pada rendah 1.600 rpm dan membawa sampai 4.400 rpm.
 Terbaik dari semua, A3 Cabrio peringkat ketiga terbaik di jarak tempuh bahan bakar di antara semua convertible AS, di belakang jauh lebih kecil Pintar Fortwo Cabrio Gairah dan Mini Cooper convertible. Pemerintah federal mengatakan mendapat 24 mpg di kota dan 35 mpg di jalan raya, dan menilai oleh sifat bahan bakar menghirup kendaraan uji, angka-angka itu dicapai, rata-rata lebih dari 28-mpg gabungan Peringkat kota / jalan raya.

 Driver yang tidak tertarik dalam tampilan otot-mobil Camaro dan Ford Mustang akan menemukan banyak seperti di Cabrio, yang, benar untuk Audi kustom, tampak adalah bisnis seperti tetapi dengan rasa keahlian. Alat pengukur interior dan kontrol ditempatkan dengan baik, potongan-potongan plastik terlihat mewah dan kursi tegas dan benar-ukuran lingkar kemudi bantuan membuat pengemudi merasa nyaman. Juga, ia memiliki ragtop atap listrik yang dioperasikan bukan atap logam berat-perasaan. Dibutuhkan 18 detik untuk bagian atas untuk membuka atau menutup, bahkan jika bepergian pada kecepatan 31 mph kota atau kurang. Iklan

 Mobil uji merasa hidup, sebagai mesin dan transmisi enam kecepatan bekerja untuk memberikan daya dengan hanya sedikit lag dari mesin turbo. Its penggerak roda depan lepas landas dengan semangat dari lampu merah dan membuat melewati cepat di jalan negara. Puncak tenaga kuda pada 170, sehingga tidak dekat dengan 323 kuda ditemukan di Chevy Camaro V-6.
 Tes A3 Cabrio Premium Plus pindah seperti sepotong padat logam, bahkan lebih rel kereta api di mana convertible yang lebih rendah mungkin goyang.

 Mobil duduk lebih rendah untuk trotoar dari SUV dan truk, sehingga tidak ada pemandangan ketika Audi terjebak dalam lalu lintas. Tapi pusat gravitasi yang lebih rendah dan kemudi responsif dibuat untuk bersenang-senang mengemudi saat mengambil kurva dan bergantian.
 Ada suara angin dan beberapa jalan kebisingan di A3, apakah atas adalah atas atau bawah.
 Kedua pintu samping yang gondrong, yang berarti ruang parkir yang lebih besar adalah yang terbaik untuk menghindari memukul-mukul pintu ke sebuah kendaraan yang berdekatan. Kursi belakang untuk dua orang dewasa saja, tetapi 31,9 inci dari ruang untuk kaki lebih baik dari kursi belakang Camaro.
 Bahkan dengan atap dilipat ke bawah, masih ada 7,1 kaki kubik ruang di bagasi A3 Cabrio. Dengan bagian atas pada, bagasi memiliki 9,9 kaki kubik area penyimpanan.
 2015 A3 sedan dinilai lima dari lima bintang dalam perlindungan penumpang dalam tes kecelakaan pemerintah federal. Namun, tidak ada data tentang tes kecelakaan dari 2015 A3 Cabriolet. Satu US keselamatan recall pada bulan April terlibat plating nikel yang rusak di dalam pompa bahan bakar, yang dapat menyebabkan pompa gagal dan dengan demikian kios mobil dan tidak memungkinkan untuk me-restart.

 2015 Audi A3 Cabriolet 1.8T FWD S tronic
 DASAR HARGA: $ 35.600 untuk Premium.
 HARGA AS DIUJI: $ 42.225.
 TYPE: Front-engine, front-wheel drive, lima penumpang, konversi subkompak.
 ENGINE: 1.8-liter, ganda overhead cam, turbocharged, direct injection, inline empat silinder.
 Mileage: 24 mpg (kota), 35 mpg (highway).
 TOP SPEED: 130 mph.
 PANJANG: 175,4 inci.
 Wheelbase: 103,8 inci.
 CURB BERAT: £ 3.373.
 BUILT AT: Hongaria.
 PILIHAN: MMI paket Navigasi (termasuk navigasi, tampilan informasi driver warna, Car DVD Player) $ 2.600; Premium ditambah paket (termasuk roda 18-inci, 10-spoke, kursi depan dengan pemanas dan cermin luar, aluminium trim interior) $ 2.550; Scuba Biru metalik eksterior cat $ 550.
 TUJUAN BIAYA: $ 925.

No comments:

Post a Comment