Friday, September 11, 2015

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 adalah tabita skin care produk terbaru dari seri flagship Samsung Galaxy. Ini adalah kumpulan berbasis produk Android high-end yang terdiri dari smartphone dan tablet. Anda dapat membeli Samsung Galaxy Note 4 di Inggris dari mode stopkontak ritel yang berbeda. Ini adalah produk high-end dengan beberapa fitur mengagumkan yang dikembangkan untuk pengalaman mobile dan komputasi unggul konsumen.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli ini, sangat penting bahwa Anda telah memperoleh pengetahuan tentang berbagai spesifikasi produk yang sangat canggih ini. Spesifikasi ini membantu pengguna dengan hardware rinci dan konfigurasi perangkat lunak produk dan mereka dapat memiliki gagasan tentang fitur apa yang mereka dapat menikmati. Anda juga dapat membaca ulasan pelanggan yang dapat membantu saat Anda membelinya.

Spesifikasi Detil penting dari Samsung Galaxy Note 4 4G 32GB
Ini memiliki banyak fitur yang dapat memikat bahkan konsumen tech savvy. Array software dan hardware komponen smartphone ini memiliki beberapa fitur yang ditingkatkan. Berikut ini adalah fitur rinci keterangan untuk Samsung Galaxy Note 4:
Fitur jaringan: Model SIM tunggal ini dukungan produk andalan Samsung 2G, 3G dan 4G jaringan bandwidth yang berbeda. 2G didukung pada model GSM, dan juga 3G dan 4G di UMTS dan versi LTE, masing-masing. Ponsel ini kompatibel untuk microSD SIM.
Pilihan konektivitas: Jika Anda adalah pengguna ponsel yang suka berbagi barang dengan teman-teman, ini adalah produk yang ideal untuk Anda. Pilihan konektivitas seperti ANT +, modus USB, WiFi, Bluetooth, NFC, dll diaktifkan pada smartphone ini dan tab.

Display: Memiliki super AMOLED dengan ukuran diagonal dari 5.7inches. Layar utama resolusi 2560 x 1440 (Quad HD) dengan kedalaman warna yang tinggi dari 16 juta warna. Terlepas dari fitur ini Samsung Galaxy Note 4 dapat digunakan dengan dukungan S Pen Stylus.
Spesifikasi perangkat lunak: Produk ini berjalan pada versi terbaru dari sistem operasi Android. Ia memiliki kecepatan CPU tinggi 2.7GHz dan memiliki prosesor Quad-core kinerja tinggi.
Memory: Ini memiliki ukuran RAM 3GB, yang memastikan proses mudah dan cepat dari berbagai features.It memiliki dukungan memori internal 32GB dan juga menawarkan dukungan penyimpanan microSD yang dibuang upto 128GB rejan.

Kamera: Perangkat memiliki kamera ganda, primer dan sekunder. Primer adalah kamera 16MP kuat dan satu sekunder memiliki kapasitas 3.7MP. Kamera utama memiliki opsi flash dan fasilitas auto focus, dan itu adalah memperlakukan untuk pecinta fotografi. Kamera ini juga kompatibel untuk merekam video dengan resolusi 4K UHD (3840 x 2160) @ 30fps.
Integrasi sensor: Ponsel ini memiliki daftar panjang sensor terintegrasi pada perangkat ini. Ini memiliki Accelerometer, Fingerprint Sensor, Barometer, Geomagnetik Sensor, Gyro Sensor, Gesture Sensor, Balai Sensor, Sensor UV, HR Sensor, Proximity Sensor, RGB Sensor, dll sensor.
Samsung Galaxy Note 4 4G 32GB adalah generasi ke-3 perangkat mobile dan komputasi yang sangat canggih dan pelanggan dengan selera yang baik dari teknologi akan menyukai perangkat ini.

No comments:

Post a Comment