Wednesday, September 16, 2015

gigi tombol-tombol untuk transmisi BMW

Pertanyaan saya telah diminta paling konsisten oleh tabita skin care pelanggan saya selama bertahun-tahun adalah "bagaimana cara menghapus asli gear knob BMW saya?".

Pertanyaannya adalah hampir selalu ditanya tentang asli BMW gigi tombol-tombol untuk transmisi BMW panduan dibuat dari tahun 1982 sampai dengan tanggal ini. Model ini semua memiliki tombol-tombol gigi dengan jenis yang sama pas.

Meskipun apa yang banyak berpikir, asli BMW gigi tombol-tombol tidak kacau atau terpaku pada. Mereka semua push sederhana pada fit. Jika tua gear knob BMW Anda terpaku pada, maka kemungkinan bagian dalam telah jatuh terpisah dan seseorang telah memilih untuk lem pada daripada membeli yang baru.

Metode yang saya sarankan adalah cukup mudah:

1. Jika Anda tangan kanan, duduk saya kursi kiri depan. Duduk di kursi depan kanan jika Anda kidal. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pegangan terbaik yang Anda bisa pada gigi knob BMW Anda.

2. Ambil memegang kenop gigi tegas dengan kedua tangan. Cobalah memberikan tarikan tajam ke atas tapi hati-hati untuk tidak memukul diri di wajah ketika Anda datang off. Anda mungkin tertawa tapi saya telah melihat hal itu terjadi berkali-kali. Jika sangat ketat dan masih tidak akan datang dari, Anda mungkin harus mencoba lagi, tapi kali ini menempatkan berat badan Anda ke dalamnya. Kadang-kadang dapat mengambil beberapa upaya jika sangat ketat. Jangan khawatir tentang merusak apa-apa karena saya tidak pernah melakukannya dalam 20 tahun mengubah mereka.

3. Setelah Anda itu dihapus, Anda akan melihat bahwa ada slot diagonal di bagian atas tuas gigi Anda. Asli BMW gigi knob baru Anda akan memiliki takik up bagian dalam itu yang cocok ke dalam slot ini. Coba lihat ke dalamnya dan Anda akan melihat. Untuk menyesuaikan, cukup geser kenop ke tuas persneling dan mendorong ke bawah. Lembut memutar dari kiri ke kanan saat Anda mendorong sampai Anda merasa takik di dalam itu bertemu dengan slot pada bagian atas tuas gigi Anda. Anda akan tahu kapan hal ini terjadi karena Anda tidak akan dapat memutar itu lagi. Semua maka Anda perlu lakukan adalah untuk memberikan dentuman perusahaan ke bawah dengan kepalan tangan Anda. Gear knob BMW baru Anda sekarang dipasang. Itu semua ada untuk itu.

Ada sejumlah kecil asli BMW gigi tombol-tombol yang memiliki gaiter terpasang. Dengan kata lain, gear knob dan gaiter semua adalah satu bagian. Tombol-tombol gigi tersebut masih sesuai dengan cara yang sama tapi sebelum Anda pergi untuk menarik gigi kenop off, Anda harus melepaskan gaiter pertama.

Sebagai gaiter yang melekat ke frame plastik yang klip ke dalam konsol sekitar tuas transmisi, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk merasakan frame melalui bahan gaiter dan meremasnya ke dalam menuju gear knob, sementara mengangkatnya. Melakukan hal ini di setiap sisi akan membebaskan gaiter dari konsol. Anda kemudian dapat menghapus gigi knob BMW menggunakan petunjuk di atas. Ketika pas satu bagian BMW gigi knob dan gaiter baru, sesuai dengan gear knob sebelum Anda klip gaiter ke tempatnya.
Nigel Marston telah menjadi BMW independen aksesoris dan suku cadang spesialis untuk 20 tahun dan penggemar BMW sejak akhir 1980-an. Dia telah memiliki banyak model BMW selama bertahun-tahun dan dikenal oleh orang-orang di banyak negara untuk pengetahuan dan antusiasme tentang BMW. Untuk berlangganan newsletter BMW dan membaca artikel BMW terkait lainnya ia telah menulis, kunjungi =>

No comments:

Post a Comment