Wednesday, September 2, 2015

Standar dalam mobil global positioning system

Standar dalam mobil global positioning system, atau tabita skin care  GPS, perangkat akan menghadapi persaingan ketat dalam bentuk ponsel pintar yang menggunakan sistem Android. Bagi mereka yang tidak up to date dengan perkembangan teknologi terbaru, Android adalah sistem operasi untuk ponsel yang dikembangkan oleh Google. Ponsel yang menggunakan sistem operasi Android kini dapat memiliki pembaruan perangkat lunak dan ini termasuk beberapa fitur baru merek seperti turn-by-turn navigasi dan Google Street View kemampuan, yang akan bermanfaat bagi mereka yang memiliki GPS dipasang ke mobil.

Sebanding dengan di-mobil perangkat GPS, ponsel pintar bertenaga ini Android mampu bekerja seperti salah satu dari mereka terutama dengan turn-by-turn fitur di mana masukan pada tujuan akan memberikan arah ke tempat. Apa benar-benar mengatur ponsel pintar selama perangkat GPS adalah bahwa ponsel pintar terus terhubung ke Internet, membuat peta dan arah jalan ke lokasi selalu akurat dan up to date. Tidak seperti berdiri sistem navigasi GPS saja, ponsel ini tidak perlu dihubungkan ke komputer untuk update reguler pada peta karena itu sendiri adalah komputer mini dengan koneksi internet.
Ponsel Android-powered juga menggunakan pencarian pengindeksan Google sehingga lebih mudah untuk mencari tujuan karena tidak ada kebutuhan untuk memasukkan alamat lengkap untuk mendapatkan hasilnya. Hanya nama bangunan akan cukup untuk membuatnya aman ke tujuan. Ada juga pilihan untuk menggunakan real time display informasi lalu lintas sebagai overlay untuk rute, seperti fitur Google Map yang tersedia di iPhone.

Google Street View memungkinkan aplikasi itu pengguna untuk melihat foto-foto permukaan tanah dari jalan mereka ingin melihat. Google mengklaim bahwa bagi para pengguna ponsel pintar dengan sistem operasi Android, mereka dapat memiliki ponsel secara otomatis diubah menjadi Street View ketika mendekati tujuan dan ponsel juga dapat menampilkan foto satelit. Ada juga kemampuan penelusuran suara untuk ponsel berjalan dengan Android 2.0 dan yang lebih baru seperti Google Nexus One, Motorola Milestone, Acer Liquid, Droids dan HTC Desire. Hal ini akan memungkinkan input dalam pidato yang jauh lebih cepat daripada mengetik.

The downside ke bagian indah dari perangkat adalah bahwa seperti semua ponsel, itu sangat tergantung pada koneksi seluler dan tidak sinyal satelit. Ini akan menjadi masalah seharusnya daerah menuju tidak memiliki cakupan sel atau sinyal lemah. Ada juga biaya data untuk menggunakan ponsel Android. Sebuah estimasi kasar biaya data yang menunjukkan bahwa perjalanan 20 kilometer akan mengambil sekitar 200 kilobyte data. RUU ini juga akan lebih mahal jika Anda menggunakannya di luar negeri. Tetapi jika biayanya adalah tidak ada perhatian Anda, atau Anda memiliki rencana data tak terbatas seperti banyak lakukan, maka ini akan menjadi perangkat yang sempurna untuk Anda.
Upgrade ponsel Android ini hanya berlaku untuk versi 1.6 atau yang lebih baru.

No comments:

Post a Comment