Wednesday, September 9, 2015

Sebuah helm adalah bagian dari gigi penting bagi pengendara sepeda motor

Sebuah helm adalah bagian dari gigi penting tabita skin care bagi pengendara sepeda motor; bukan penting bagi cruiser setiap yang naik tidak terdiri dari menetas atas untuk menutupi kepala. Terlepas dari melindungi kepala Anda pada saat kecelakaan, helm bahkan melindungi mata Anda dan bagian sensitif lainnya dari wajah dalam cuaca ekstrim. Namun, Anda mungkin telah memperhatikan banyak orang mengendarai tanpa helm, dan alasan mereka berikan untuk tindakan yang cukup masuk akal. Saya akan daftar yang atas di sini.



Sebuah helm berat, mungkin mematahkan leher saya: Ini tampaknya menjadi tampaknya logis, tapi tidak begitu. Sebuah helm tidak terlalu berat. Kebanyakan helm yang diproduksi dengan presisi dan bobot yang merata di seluruh skor. Sebuah helm benar-benar memiliki kualitas menyerap energi. Menyerap strain diproduksi di leher pengendara saat terjadi benturan. Statistik bahkan menunjukkan bahwa pengendara sepeda motor helm menderita luka yang lebih sedikit untuk leher dibandingkan dengan pengendara tanpa helm selama kecelakaan.



Sebuah helm menyebabkan masalah dalam pendengaran: Produsen helm tidak gila untuk menggunakan bahan keras di helm. Anda dapat mendengar lebih baik dengan helm daripada tanpa itu karena itu menghilangkan suara angin. Selain itu, helm bahkan melarang tekanan angin dan mengurangi kelelahan.



Apa penggunaan helm dalam kecelakaan parah ?: pertanyaan tersebut diajukan oleh sinis hardcore. Bagaimana mereka tahu apakah kecelakaan itu akan menjadi salah satu yang parah atau ringan? Kecepatan diperhitungkan dalam pengujian helm sepeda motor yang relatif lambat, dan jika Anda bepergian pada kecepatan yang lebih besar dari itu, itu jelas akan merusak tidak hanya kepala Anda, tetapi seluruh tubuh Anda. Menggeser sikap Anda sedikit; helm tidak hanya melindungi Anda selama kecelakaan kecil, tetapi juga secara tidak sengaja menyarankan Anda untuk naik pada kecepatan yang optimal. Jika Anda melihat seperti itu, segi baru dari bersepeda yang aman akan menampakkan dirinya.



Lebih baik mati dari pada hidup Anda dengan otak cacat: The berkembang biak rupanya petualang telah menunjukkan masalah ini. Itu benar-benar adalah kemungkinan layak dipertimbangkan. Sebuah helm ini mampu menyerap energi yang cukup untuk menjaga dampak dari menjadi fatal, tetapi mungkin meninggalkan Anda dengan otak pecah. Tapi kemungkinan kejadian seperti ini cukup langka, dan jika Anda mendapatkan hit begitu keras, Anda lebih mungkin untuk dibunuh oleh beberapa luka lain ke bagian tubuh Anda yang lain. Seorang pengendara yang tidak memakai helm bukan lebih rentan untuk hidup dengan cedera yang sama ketika ia / dia terlibat dalam bahkan kecelakaan kecil.



Tingkat kematian lebih rendah di negara-negara tanpa hukum helm dibandingkan dengan mereka: Ini adalah perbandingan masuk akal dikutip. Ada banyak faktor yang mempengaruhi situasi ini daripada helm belaka, seperti struktur jalan, kepadatan penduduk, cuaca, dan musim berkuda. Statistik dari kecelakaan dalam keadaan yang sama harus dipertimbangkan sebagai gantinya. Mereka menunjukkan bahwa untuk sebagian besar negara, tingkat kematian lebih rendah setelah hukum helm diberlakukan dari sebelumnya hukum seperti telah Sumber passed.Article: beberapa mitos tentang penggunaan helm sepeda motor bahwa Anda tidak harus jatuh untuk. Sekarang Anda dapat dengan mudah membeli Helm dan aksesoris motor online. Cek situs ini untuk mengetahui lebih.

No comments:

Post a Comment