Monday, September 14, 2015

Vitz, sektor otomotif di Pakistan

The berkurangnya bea terkait di Pakistan beberapa tabita skin care tahun yang lalu mengakibatkan ekspansi besar-besaran di berbagai macam kendaraan internasional yang ditawarkan dalam bisnis otomotif lokal. Berbagai kendaraan tertangkap pembeli mobil perhatian? S dan tumbuh untuk sangat disukai di tahun-tahun berikutnya. Salah satu merek yang paling menguntungkan, yang masih terus memainkan bagian terkemuka dalam kelompok hatchback, adalah substansial menarik Toyota Vitz. Meskipun menjadi substansial lebih selangit yang bertentangan dengan Suzuki Cultus atau Khyber, kendaraan ini dijual seperti kacang goreng, memasok konsumen spesifikasi penting seperti efisiensi gas dipercaya.

 Sebelum Vitz, sektor otomotif di Pakistan hampir tidak berkualitas hatchback atas selain harga, namun kekurangan-in-fitur Suzuki Swift atau Khyber seperti yang diakui sesudahnya. Vitz mengambil populasi Pakistan oleh badai dengan line-up yang luas dari spesifikasi dan rekreasi yang lebih besar. Sebuah mobil substansial besar untuk kelompok, yang Vitz hampir 25-30 persen lebih mahal daripada Khyber sangat mirip dan aksesoris cadang yang pada awalnya cukup selangit dan sulit untuk mendapatkan. Itu namun memiliki bahan bakar penghematan menarik pada kemampuan, terutama mengingat bahwa itu adalah sebuah mobil otomatis.

 Sebaliknya Khyber, Vitz disajikan lebih kelas baik-off pembeli mobil sadar dan. Pilihan yang cocok untuk mobil kedua, rumah tangga dengan banyak uang gratis memilih Vitz sebagai mobil cadangan untuk melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mengantar anak-anak untuk kelas. Status rumah tangga sadar, itu tidak lagi layak untuk menetap untuk Suzuki ketika mereka bisa naik Vitz Jepang dibuat bahkan jika itu direkondisi. Dealer otomotif di seluruh Pakistan mulai menjual Toyota Vitz dengan array yang luas dalam produksi tahun, nilai dan banyak spesifikasi yang berbeda.

 Ruang dalam dari Vitz serius maju untuk hatchback di Pakistan. Speedometer digital adalah menyesuaikan benar-benar di dalam panel kontrol atas roda kemudi dan disediakan nuansa tiga dimensi. Dalam hal keselamatan Vitz memiliki beberapa airbag, secara substansial lebih dari mobil lain dalam kelompok dan terdapat kamera belakang untuk memeriksa backspace sementara membalikkan atau parkir mobil. AC berlari dengan sangat baik bahkan dalam suhu panas dan kursi depan secara khusus santai dengan dukungan kembali lengkap. Mobil itu diperoleh di kedua tiga dan empat variasi pintu dan belakang memiliki ruang yang cukup untuk memenuhi sejumlah kecil barang bagasi.

 Mayoritas lebih tinggi dari kendaraan Toyota Vitz datang dilengkapi dengan mesin 1000cc dengan sejumlah kecil variasi 1300cc pasokan tidak memadai. Vitz memiliki perjalanan yang sangat santai dan mekanisme pengereman itu hampir sama dengan merek seperti Honda City. Beberapa kendaraan Vitz telah beralih ke Compressed Natural Gas (CNG) dengan penurunan sedikit dalam kekuasaan. Yang lebih besar, shell dataran rendah menjanjikan stabil naik yang mengontrol bergantian cepat cukup tepat. Tingkat penjualan kembali kendaraan ini juga telah lumayan stabil dengan banjir segar, model yang lebih selangit terus memperluas kebutuhan untuk kendaraan ini baru-baru ini mengakui.

 Sebuah mobil hebat bagi konsumen dengan uang cadangan, Vitz mungkin adalah pemilihan terbesar yang ditawarkan dalam bisnis hatchback Pakistan dalam hal kehandalan dan rekreasi. Saya memiliki beberapa rekan yang memiliki Vitz dan sampai sekarang tidak ada masalah.

No comments:

Post a Comment