Thursday, September 17, 2015

Jerman BMW M3 biasanya model pertama yang datang ke pikiran bagi kebanyakan orang

Ketika orang berpikir tentang olahraga berpikiran tabita skin care sedan kompak dari Jerman BMW M3 biasanya model pertama yang datang ke pikiran bagi kebanyakan orang, sebagai pembuat mobil Jerman telah sibuk memasarkan model M-kinerja tinggi selama beberapa dekade.
Sementara BMW M3 adalah mobil benar-benar spektakuler, itu kekurangan beberapa kemahiran dan penyempurnaan ditampilkan oleh rival Audi terhormat S4 sedan korban.
Berbeda dengan bernapas api M3, yang terdengar serak dan ganas seperti bergemuruh melalui jalan-jalan mengisyaratkan kepada sopir ultra-difokuskan nya bahwa mungkin membebaskan mencari pejalan kaki karena mengamuk melalui jalan-jalan, ramping dan sensual S4 meninggalkan perasaan pengemudi lebih memegang kendali. Jangan salah paham, sebagai S4 adalah ngarai pemahat yang luar biasa dengan angka-angka kinerja untuk mencocokkan atau terbaik semua tapi eksotik tiket besar, tetapi mobil tampil sebagai yang lebih dewasa, disesuaikan dan tepat dibandingkan saingan parau nya.
Audi S4 fitur mesin V6 3.0-liter yang dilengkapi dengan supercharger dan kemudian dikawinkan dengan baik short-throw transmisi 6-speed manual, seperti dipamerkan di unit uji kami, atau 7-speed S Tronic dual-clutch otomatis. Paket ampuh ini memberikan 333- tenaga kuda dan 325 lb.-ft. torsi pada rpm relatif rendah.
Percepatan berjalan sampai 100 km / jam dari posisi diam dapat dijalankan dalam 5 detik saja, dan rem cakram roda empat akan membawa ini roket Misano Red kembali berhenti penuh agar sangat singkat.
Ketika didorong dalam kemarahan deru mesin dan menyertai knalpot catatan akan mengungkapkan kepada orang-orang di sekitar Anda bahwa Anda sedang mengendarai mobil khusus, tetapi juga cukup tenang untuk menjaga Anda dari menarik perhatian yang tidak diinginkan dari pihak berwenang ketika traipsing melalui lingkungan perkotaan yang sibuk.
Penanganan luar biasa, sebagian besar disebabkan oleh keajaiban teknologi yang quattro Audi all-wheel-drive sistem, yang ini bisa dibilang yang terbaik sistem seperti di dunia. Mobil trek lurus dan benar, dan understeer telah hampir direkayasa keluar dari mobil sekarang memiliki keseimbangan berat yang lebih baik. Suspensi ini sedikit kaku daripada kelas sedan eksekutif tradisional dalam kategori ini, tapi ini adalah agar pengemudi antusias akan lebih mampu merasakan bagaimana mobil adalah penanganan, tetapi perjalanan tidak akan mengalahkan Anda dan sangat cocok untuk tugas sehari-hari.
Unit uji kami datang dilengkapi dengan sejumlah alat bantu mengemudi canggih dan teknologi termasuk sistem adaptif redaman yang memungkinkan suspensi untuk bereaksi dengan cepat untuk penyimpangan jalan dan membantu mobil mempertahankan traksi sementara juga menjaga kenyamanan penumpang dan kepercayaan diri driver, dan kemudi dinamis, teknologi yang memberikan pengemudi kemampuan untuk melakukan koreksi yang tepat dan membuat tarian mobil ini melalui sudut.
Opsional Audi Quattro Sport Differential membantu mendistribusikan lebih banyak kekuatan untuk roda belakang luar, proses yang dikenal sebagai torque vectoring. Jika Anda ingin bermain di jalan berliku negara atau menghadiri hari lagu lokal, maka ini bagian dari sihir mekanik perlu pada lembar membangun Anda sebagai mobil sekarang mampu menahan garis jauh lebih ketat melalui sudut.
Pengemudi juga dapat men-tweak kinerja dan penanganan karakteristik mobil dalam waktu singkat menggunakan driver Pilih sistem Audi. Komputer ini akan mempertajam rasa throttle, kemudi, transmisi dan suspensi.
Selain sebagai ledakan visceral, S4 juga sedan eksekutif mewah dengan semua teknologi terbaru dalam infotainment dan keselamatan serta tempat duduk untuk lima penumpang. Singkatnya, dengan all-wheel-drive, penanganan dinamis, kinerja atletik dan desain kelas atas yang jelas, Audi S4 cukup dekat untuk menjadi mobil yang sempurna untuk driver antusias Kanada.
Spesifikasi teknis: 2015 Audi S4
Harga dasar (MSRP): $ 57,800Price sebagai diuji: $ 65,850Type kendaraan: All-wheel-drive olahraga sedanEngine: Supercharged 3.0L DOHC V6Horsepower: 333 hp @ 5,500-6,500 rpmTorque: £ 325-ft @ 2,900-5,300 rpmTransmission: enam speed manual atau S-tronic 7-speed automaticBrakes: Empat-wheel disc dengan ekonomi ABSFuel (L / 100 km): 13.8 Kota (20,5 mpg), 9.0 Hwy (31,4 mpg).

No comments:

Post a Comment