Tuesday, September 15, 2015

Wal-Mart untuk membunyikan bel dengan akrab merah Salvation Army

Risalah ini ditulis sekitar tabita skin care seminggu sebelum Natal 2009. Pada 02:00 hari ini saya menuju ke lokal Wal-Mart untuk membunyikan bel dengan akrab merah Salvation Army sumbangan ember. Apa yang indah pakaian adalah Bala Keselamatan. Lagi pula, itu membawa saya ke topik amal dan penggalangan dana. Ekonomi kita sedang berjuang, dan begitu juga paling potensial donor amal. Bagaimana berhasil mengumpulkan dana untuk tujuan amal atau untuk organisasi Anda bisa menjadi pilihan yang sulit.


Apa Tersedia?


Saya kira Anda bisa melakukan cuci mobil di tempat parkir dari lokal business'if cuaca bekerja sama dan Anda memiliki orang-orang muda yang cukup yang bersedia untuk menghabiskan seluruh hari membersihkan mobil berantakan orang lain. Bagaimana mengirim anak-anak Anda dari pintu ke pintu untuk menjual terlalu mahal permen atau popcorn? Secara pribadi, saya percaya bahwa orang-orang membeli barang yang hanya karena mereka tidak ingin mengatakan beberapa anak kecil yang lucu "tidak," dan diberi label sebagai orang tua marah-marah yang menolak untuk membantu. (Plus, itu berbahaya. Saya pensiun dari penegakan hukum, dan saya memiliki pengetahuan pribadi dari banyak cerita horor tentang anak-anak pergi dari pintu ke pintu di "aman" lingkungan.) Feed Chili dan sarapan pancake yang kemungkinan lain. Sekali lagi, dibutuhkan banyak pekerjaan dari banyak orang, dan kekacauan yang dibuat mengerikan.

Coba Sebuah Mudah, Terbukti Penggalangan Dana Idea.


Aku selalu menyukai buku masak gaya keluarga sebagai penggalangan dana. Mereka adalah koleksi resep terbaik dari koki terbaik di kelompok atau masyarakat yang terikat dalam mencari buku masak profesional. Karena resep berasal dari orang-orang nyata di komunitas Anda, itu menjadi kenang-kenangan berharga serta sumber ide makan. Bayangkan memiliki akses ke "Bibi Sadie" babi panggang yang terkenal, atau Mrs Kincaide ini nanas krim kue keju. (Mereka adalah orang-orang nyata yang saya kenal, dan resep nyata. Aku meletakkan berat badan hanya berpikir tentang mereka.) Orang-orang akan ingin membuat sumbangan jika mereka dapat menerima besar, pribadi buku resep imbalan.


Apa Proses?


 Cukup sederhana. Pertama Anda membuat sebuah komite untuk menentukan siapa / apa / kapan / di mana. Mereka harus memilih yang benar on-line masak penerbit untuk bekerja dengan. (Lebih pada nanti di dalam artikel ini.) Langkah berikutnya adalah untuk mengumpulkan resep. Semua orang dalam kelompok Anda pasti dapat mengirimkan minimal satu atau dua, sehingga Anda sudah memiliki cukup awal. Tetangga, teman dan rekan kerja adalah sumber besar juga. Mengirim pesan e-mail ke teman Anda dan mereka memberikan resep. Hubungi pemadam kebakaran lokal atau bisnis dengan banyak karyawan dan melihat apakah mereka akan bersedia untuk mengumpulkan beberapa untuk Anda.

Ketika perpustakaan resep Anda cukup, Anda perlu merancang buku masak. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda perlu untuk bekerja dengan penerbit buku masak yang menawarkan banyak pilihan. Jangan puas salah satu dari segelintir template. Anda harus dapat memilih gaya masak, organisasi, stok kertas dan tinta, font, apakah akan ada halaman dedikasi atau iklan, jenis pemisah untuk menggunakan, dan gaya gambar dan grafis. Ada banyak on-line penerbit di luar sana. Cukup melakukan pencarian Google untuk "masak penerbit" dan melihat apa yang saya maksud!


The Selesai Produk


Sebuah penerbit publisherreputable terkemuka akan memandu Anda melalui proses dan membantu Anda memutuskan berapa banyak telah dicetak. Tips pemasaran juga harus ditawarkan. Jelas, sebagian besar anggota organisasi Anda akan membeli satu, serta mereka luar yang juga disediakan resep. Dari sana Anda dapat menjualnya di fungsi sekolah, acara gereja, pameran jalanan, dan di bisnis lokal yang akan memberikan ruang kontra sedikit untuk buku masak.


Pengalaman saya dengan menggunakan gaya keluarga buku masak sebagai ide penggalangan dana telah bintang. Aku milik sebuah organisasi berbasis keluarga, dan kami menciptakan satu sekitar 5 tahun yang lalu. Itu terjual dengan baik, dan kami memiliki itu dicetak ulang beberapa kali di tahun-tahun sejak. Mereka masih menjual!

-------------------------------------------------- ---------------- Andy Barber adalah pensiunan polisi / api / EMS operator. Setelah seperempat abad "menghentak pedal," seperti yang dia suka menyebutnya, ia mengambil pensiun dini dan menjadi penulis lepas. Saat ini dia bekerja untuk Cookbook Penerbit, sebuah perusahaan yang telah membantu orang dan organisasi mengumpulkan uang sejak tahun 1947. Ketika Andy tidak menulis, ia menghabiskan waktu di pertanian Kansas timur dengan istrinya dan 2 muda dari 3 anak-anak mereka. Andy juga memiliki cinta untuk sepeda motor Harley Davidson. Dia secara teratur berselang-melintasi Amerika Serikat pada sepedanya untuk bertemu dengan teman-teman dan melihat negara yang indah ini. Cookbook Penerbit telah membantu orang dengan pengumpulan dana selama bertahun-tahun, jadi memeriksa mereka dan melihat apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda.

No comments:

Post a Comment