Friday, September 11, 2015

Mari kita hadapi itu dengan teknologi tabita skin care Anda selalu memiliki masalah. Dan dengan masalah TV Samsung Plasma kadang-kadang ditemui. Mari kita lihat beberapa masalah yang paling umum dan beberapa hal terbaik yang harus dilakukan untuk memperbaikinya dan juga mencegah mereka dari terjadi.

 Pada dasarnya ada dua masalah utama bahwa orang memiliki televisi plasma. Yang pertama adalah pixel yang rusak dan selanjutnya adalah suara dengungan. Mari kita lihat pixel yang rusak pertama. Televisi Anda (jika itu adalah plasma) terdiri dari hingga 1,1 juta piksel tergantung pada ukuran layar Anda tentu saja. Memiliki piksel yang rusak benar-benar dapat mengganggu dan Anda mungkin melihat mereka saat Anda menonton TV.

 Sebuah pixel yang rusak biasanya sebuah kotak kecil yang tetap dengan warna yang sama sepanjang waktu. Warna mungkin tergantung pada setiap situasi tetapi biasanya pixel yang rusak adalah putih, merah, biru, hijau atau hitam - kadang-kadang Anda bisa mendapatkan yang kuning juga. Tidak itu sempurna umum dan normal untuk memiliki piksel rusak beberapa dalam ukuran layar sekitar 400.000 sampai satu juta piksel dan lebih dari sering Anda hanya harus menanggung dengan itu. Jika Anda memiliki sejumlah besar piksel yang rusak daripada Anda bisa mendapatkannya diperbaiki dan sebagian besar waktu, tergantung pada garansi Anda, Samsung akan layanan secara gratis.
 Cara piksel tetap adalah mereka terkejut dengan pulsa cahaya listrik sampai awal untuk bekerja lagi. Jika Anda memiliki TV baru dengan sejumlah besar piksel yang rusak yang Anda dapat dengan mudah melihat - saya akan menyarankan bahwa Anda mengambil TV Anda kembali dan mendapatkan diganti.

 Masalah utama kedua dengan semua TV plasma (bukan hanya Samsung) adalah bahwa mereka membuat suara mendengung kecil. Berdengung atau bersenandung adalah dari layar itu sendiri, bagian mana kabel terpasang ke TV atau dari punggung atas televisi. Semacam ini berdengung disebabkan oleh impuls listrik yang membuat gambar pada layar dan tidak dapat dihindari. Anda juga dapat melihat bahwa berdengung semakin keras semakin tinggi kontras diatur. Jika Anda ingin mengurangi tingkat berdengung kemudian mengurangi kontras di TV Anda.
 Masalah-masalah ini yang kita telah melihat di atas hanya untuk televisi yang plasma.
 Kami sekarang memiliki 3 jenis utama dari televisi layar datar.
 1. LCD
 2. LED
 3. Plasma
 Tentu saja dengan TV LED Anda menghilangkan suara berdengung yang besar dan banyak orang yang memilih untuk LED untuk menghilangkan memiliki Samsung Plasma TV Masalah. Televisi LED, meskipun mereka sedikit lebih mahal, sebenarnya pilihan yang lebih baik daripada TV Plasma karena mereka memiliki kualitas gambar yang sangat tinggi, lebih tipis dan lebih hemat energi.
 Jika Anda mengalami masalah TV Samsung Plasma maka itu adalah ide yang baik untuk melakukan riset online untuk mengetahui bagaimana terbaik mendapatkan mereka tetap.

No comments:

Post a Comment