Monday, September 14, 2015

Vitz (juga dikenal sebagai Yaris dan Echo) adalah garis populer subcompact hatchback

Vitz (juga dikenal sebagai Yaris dan Echo) adalah tabita skin care garis populer subcompact hatchback yang diproduksi oleh Toyota yang telah dipasarkan di lebih dari 70 negara di seluruh dunia sejak tahun 1998. Karena tren pasar saat ini mendukung mobil kecil dengan ekonomi bahan bakar yang tinggi, subcompact menikmati basis penggemar yang besar. Anda dapat menemukan Toyota Vitz dijual di mobil bekas yang dijual oleh eksportir Jepang, tapi mana yang harus Anda dapatkan? Lihatlah tiga generasi model ini untuk membantu Anda memutuskan.
Visi Toyota untuk memproduksi mobil kecil yang ideal itu diwujudkan dalam Vitz, paket kecil yang tetap besar pada efisiensi. Tujuan Toyota untuk model ini adalah untuk mencapai 20km / L efisiensi bahan bakar; untuk melakukan hal ini mereka harus melakukan tiga hal: mengembangkan unit daya yang sangat efisien; mengurangi berat kendaraan; dan mengurangi resistensi berjalan. Desain dan rekayasa tim mencapai semua ini, datang dengan model yang didirikan patokan untuk subcompact dari saat itu.
1998-2005
Generasi pertama dari Vitz diidentifikasi sebagai seri XP10 dan dijual sebagai Toyota Yaris di Eropa dan Echo di Australia, Kanada, dan sebagian Asia. Sebuah Toyota Vitz Dijual di antara mobil-mobil yang digunakan di Jepang adalah membeli baik untuk ringan, rendah konsumsi 1 liter (1SZ-FE) mesin. Ini adalah salah satu mesin kecil yang bisa! Efisiensi pembakaran meningkat karena ruang pembakaran yang kompak dan mengurangi kerugian gesekan. Komponen lebih kompak dan lebih ramping dan tubuh tinggi kekakuan membuat Vitz kecil dan benar-benar ringan. Itu tersedia baik tubuh 3- atau 5 pintu dengan baik 4-speed otomatis (Super ECT) atau 5-speed transmisi manual. Pada tahun 2000 itu terpilih sebagai Car of the Year Jepang dan European Car of the Year juga.
2005-sekarang
Dinamakan seri XP90, generasi kedua dari Vitz sepenuhnya didesain ulang. Itu meningkat pada desain eksterior generasi sebelumnya dan fungsi. Untuk meningkatkan keselamatan, platform diperbaharui; untuk lebih banyak ruang untuk penumpang dan kargo; tubuh diperbesar. Kursi dapat diatur untuk memberikan lebih banyak ruang untuk penyimpanan. Rem dan sistem suspensi yang dirancang lagi untuk membuat untuk pengalaman mengemudi menyegarkan dan nyaman dikendarai. Model dalam generasi ini telah dilengkapi dengan Super CVT-I untuk percepatan linear dan halus nuansa mengemudi. Fitur keselamatan juga ditingkatkan; kursi depan telah dirancang dengan WIL atau konsep Whiplash Injury Lessening, membuat Toyota Vitz dijual di mobil bekas saham salah satu mobil teraman di dunia.
2010-sekarang
Generasi ketiga, seri XP130 adalah perbaikan dalam semua aspek dari Vitz, dari efisiensi mesin untuk styling; dan dari keamanan untuk fitur ramah lingkungan. Vitz baru memiliki efisiensi bahan bakar 26,5 km / L, sehingga setara dengan kinerja mobil yang lebih besar '. Its baru, styling tajam meningkatkan kinerja aerodinamis mobil, mengurangi drag dan oleh karena itu melestarikan lebih banyak bahan bakar. Semua Vitz unit generasi ketiga adalah hatchback 5-pintu dengan kaca depan-mengurangi UV pintu. Model RS adalah satu-satunya seri dengan transmisi manual; semua sisanya memiliki CVT.
Vitz adalah mobil terlaris kedua di Jepang pada tahun 2010 setelah Prius dan juga salah satu terlaris mobil pra-dimiliki saat ini. Dapatkan Anda sendiri Toyota Vitz; menemukan satu untuk dijual di mobil daftar digunakan dari eksportir Jepang seperti tradecarview.

No comments:

Post a Comment