Monday, September 14, 2015

Toyota Iwate Plant oleh Kanto Auto Works

Jika ada mobil Anda akan ingin untuk dibawa pulang untuk bertemu ibumu, itu akan menjadi Toyota Verossa. Ini adalah mobil all-around yang baik bahwa Anda tidak akan menyesal membawa ke dalam keluarga. Sedan empat pintu pada awalnya ditujukan untuk dipasarkan untuk pasar domestik Jepang saja; unit bekas sekarang banyak tersedia dari eksportir kendaraan Jepang online. Hal ini mirip dengan Camry populer (2001-2006 generasi) tetapi dengan platform penggerak roda belakang dan all-wheel drive.
Nama model kendaraan berasal dari tabita skin care kata Italia untuk kebenaran, 'vero' dan merah, 'rosso.' Itu diproduksi dan dirakit di Toyota Iwate Plant oleh Kanto Auto Works, Ltd Verossa memiliki di menarik garis keturunan kendaraan: itu telah dirancang sebagai penerus merek Cresta dan Chaser garis, yang produksinya baik berakhir pada tahun 2000. Saat itu diperkenalkan pada tahun 2001 dan dijual secara eksklusif oleh Toyota Vista Toko; dealer Toyota lainnya Store dan Toyopet Store juga memiliki alternatif mereka sendiri, yaitu Brevis dan Progres.
The Verossa adalah kombinasi dari kualitas terbaik dari kendaraan diganti: itu mendapat Chaser ini terlihat sporty, dikombinasikan dengan daya tarik yang elegan Cresta ini. Ukurannya lebih kecil bahwa Toyota Crown tapi sedikit lebih besar dari Altezza tersebut. Sayangnya perusahaan itu tidak mampu menjual banyak unit Toyota Verossa, karena mungkin dengan preferensi pasar Jepang untuk model sedan lainnya seperti Corolla dan Premio. Produksi berhenti pada tahun 2004 juga memberikan cara untuk penggabungan saluran penjualan Vetz dan Vista.
The Verossa ditawarkan dalam berbagai trim level '"enam dalam semua'" sesuai dengan preferensi yang paling tertentu pelanggan. The all-wheel drive tersedia dengan transmisi otomatis saja. Ini mungkin tidak populer ketika datang ke penampilan '"itu agak radikal dan unik dirancang setelah semua'" tapi jauh di dalam itu punya mesin Toyota yang selalu terpercaya yang dikenal di seluruh dunia sebagai yang sangat-efisien bahan bakar dan tidak akan meninggalkan Anda terdampar di sepanjang jalan raya gurun.
Di bawah tenda Anda akan menemukan turbocharged 2.5-liter kuat lurus enam mesin memberikan 280 PS. Ada juga mesin injeksi langsung 2.5-liter dan 2.0-liter satu. Model VR25 dianggap paling top-of-the-line varian; selain kekuatan turbo, pembeli dapat memilih antara manual lima kecepatan atau lima kecepatan elektronik dikontrol sistem transmisi otomatis Tiptronic dengan olahraga pergeseran. Fitur standar dari Toyota Verossa termasuk rem anti-lock dengan distribusi elektronik kekuatan dan brake assist, progresif power steering, dual airbag dan side curtain, dan kursi kekuasaan dan cermin. Beberapa Verossas digunakan datang sudah dilengkapi dengan sistem navigasi GPS suara diaktifkan dan sistem multimedia.
Unit Verossa bekas yang tersedia dari pasar mobil bekas saat ini datang dalam trim level yang berbeda dan paket. G Paket memiliki jok kulit dan velg. V25 memiliki belakang stabilizer bar, roda 17 inci, dan tempat duduk kulit pilihan. Harga pra-dimiliki unit 'berkisar dari US $ 2.000 (paket dasar) menjadi US $ 7,000 (dimodifikasi). Karena mereka hanya dipasarkan di Jepang, tidak ada yang banyak Verossas di bagian lain dunia. Jika Anda ingin memiliki mobil yang unik dan handal, ambil Toyota Verossa sekarang!

No comments:

Post a Comment