Wednesday, September 9, 2015

Menghentikan sepeda motor Anda dengan benar

Menghentikan sepeda motor Anda dengan benar tabita skin care adalah teknik penting bahwa setiap pengendara harus belajar dan menguasai sebelum mereka kepala keluar pada setiap perjalanan. Berikut adalah beberapa teknik pengereman yang tepat yang akan membantu Anda berhenti sepeda motor Anda dengan aman dan efektif.

Memeriksa Rem Anda

Sebelum Anda bahkan mendapatkan sepeda motor Anda kepala keluar untuk membaca Anda, pastikan bahwa rem Anda bekerja dengan baik untuk mencegah kejutan yang mungkin terjadi selama perjalanan Anda. Anda tidak akan ingin tiba-tiba mengetahui bahwa Anda tidak memiliki rem sama sekali kan? Tidak, Anda tidak akan, jadi penting bahwa Anda memastikan bahwa mereka bekerja dengan cara yang seharusnya. Juga, pastikan bahwa semua indikator lampu rem bekerja dengan baik juga. Lampu indikator membantu sinyal kepada orang lain di belakang Anda bahwa Anda berhenti. Tidak memiliki berfungsi lampu rem berbahaya dan ilegal juga.

Mengidentifikasi Permukaan Jalan

Salah satu kunci untuk pengereman sepeda Anda berhasil benar mengidentifikasi permukaan jalan yang Anda naik pada. Anda akan menemukan bahwa berbagai jenis permukaan menawarkan berbagai kemampuan pengereman. Jalan raya kerikil menawarkan sedikitnya jumlah tenaga melanggar karena permukaan yang tidak rata longgar yang mereka miliki. Pembayaran atau permukaan beton akan menawarkan daya pengereman yang paling karena mereka yang paling mungkin halus, namun tentu saja cukup untuk ban Anda untuk mendapatkan cukup traksi.

Anda juga akan ingin untuk mempertimbangkan sudut permukaan yang Anda naik pada. Sebuah jalan datar akan menawarkan lebih banyak daya pengereman karena ban Anda akan dapat membuat sebagian kontak dengan jalan. Naik pada permukaan miring, seperti di sudut, tidak akan memberikan sebanyak daya pengereman karena ban Anda akan membuat kurang kontak dengan jalan.

Menerapkan Rem

Rem depan Anda akan memberikan sebagian kekuasaan menghentikan karena fakta bahwa semua dari berat sepeda motor bergeser ke depan. Ini berarti bahwa jumlah yang paling tekanan akan ditempatkan pada ban depan ketika berhenti. Itulah mengapa Anda mendapatkan tempat 60-85 persen atau lebih dari tenaga pengereman Anda dari rem depan Anda. Di hampir setiap situasi Anda akan ingin menerapkan istirahat depan pertama.

Ketika menerapkan rem sepeda motor Anda, jangan melakukannya dengan cepat dan tiba-tiba. Hal ini dapat menyebabkan sepeda motor Anda untuk pergi selip. Sebaliknya, ringan menerapkan tekanan untuk rem depan dengan tangan pengereman Anda. Ini akan memulai proses berhenti dan berat badan Anda akan bergeser ke depan.

Berikutnya, menerapkan tekanan untuk rem belakang. Ini akan memberikan pengereman dukungan untuk rem depan dan akan membantu untuk mentransfer beberapa kekuatan berhenti untuk rem belakang bukan mengandalkan sepenuhnya pada bagian depan. Terus menerapkan tekanan untuk kedua rem sampai sepeda motor Anda datang untuk berhenti. Ingatlah untuk menghapus kaki Anda dari rem belakang setelah Anda akan cukup lambat untuk menempatkan kaki Anda di tanah.

Perlu menemukan jas hujan kulit? Menemukan penawaran hebat di mantel berkualitas tinggi dengan

No comments:

Post a Comment