Friday, September 11, 2015

Berencana untuk membeli ponsel high-end baru?

Berencana untuk membeli ponsel high-end baru? tabita skin care Pasar berdengung dengan model terbaru, fitur & penawaran. Hal ini dapat membuktikan menjadi benar-benar menakutkan & membingungkan. Apakah akan pergi untuk penampilan terbaru atau teknologi high-end? Apakah untuk membeli nama merek atau untuk pergi dengan ulasan?

Tidak diragukan lagi, ada terlalu banyak pertanyaan untuk menjawab & terlalu banyak ponsel untuk memilih dari. Di antara semua kebingungan ini, dua perusahaan yang terus merajai pasar mobile Samsung & Apple. Peluncuran baru-baru ini oleh kedua perusahaan - Samsung Galaxy S6 & iPhone 6 - telah diambil oleh badai pengguna. Keduanya menyediakan hampir fitur yang sama dengan perbedaan harga yang besar. Jadi kami pikir dari mengambil melihat kedua ponsel ini & memberitahu Anda mengapa Anda mungkin lebih baik menghindari terlalu mahal iPhone 6 dan pergi untuk fitur dikemas Samsung Galaxy S6.

Layar yang lebih besar
Dibandingkan dengan layar 4,7 inci iPhone 6 dengan 1334x750 piksel & 320 ppi, Samsung Galaxy hadir dengan layar 5,1 inci dengan 2560x1440 piksel & 577 ppi. Tak perlu dikatakan, ini memberi Anda pengalaman menonton yang lebih baik ketika mengkonsumsi media yang. S6 juga menyediakan resolusi lebih tinggi. Meskipun iPhone 6 memiliki layar yang bagus, perbedaan resolusi besar & menjadi jelas saat Anda terus menggunakannya untuk semua tujuan browsing Anda.
Tes kamera
Samsung Galaxy S6 dilengkapi dengan kamera yang lebih baik. Periode. Sementara iPhone menawarkan kamera 8 megapiksel sangat sedikit, Samsung Galaxy S6 bungkus kamera 16 megapiksel kuat di bawah tenda. Ini akan memberikan Anda gambar yang lebih tajam yang dapat diedit kemudian, atau hanya berbagi dengan teman-teman. S6 juga menawarkan optical image stabilization pada kamera muka belakang, fitur penting yang tidak ditawarkan di iPhone 6.
Canggih multitasking
Sekarang kedua perangkat ini menawarkan berbagai bentuk multitasking. Tapi S6 menawarkan fitur seperti multi-jendela yang memberikan peningkatan kemampuan multitasking. Anda dapat memiliki dua aplikasi yang terbuka pada saat yang sama, menonton video YouTube saat tweeting pengalaman anda, atau browsing internet sambil membalas email penting. Jelas, tidak fitur iPhone 6 dapat membanggakan.
Daya tahan baterai
Panggilan penting, membalas email bergerak, menonton video, tweeting pengalaman anda, menghubungkan dengan teman-teman di media sosial; telepon Anda Anda satu-stop untuk semua ini dan segala sesuatu di antaranya. Masa pakai baterai yang kuat adalah suatu keharusan untuk tetap up to date dengan semua kegiatan Anda. Di sinilah S6 menang atas pesaing terkenal. Samsung memiliki baterai yang tahan lama & biaya lebih cepat dari iPhone 6. Ingin lebih? Ia juga menawarkan pengisian nirkabel. Jadi Anda benar-benar dapat mengisi Samsung Galaxy S6 di sekitar setengah waktu yang akan membawa Anda untuk mengisi iPhone 6.
S6 'tepi'
Anda mungkin berpendapat bagaimana berguna fitur ini mungkin untuk Anda, tetapi itu adalah salah satu yang tidak ditawarkan pada iPhone 6. Dan banyak pengguna Galaxy S6 sekarang tidak bisa tanpa fitur ini karena menyediakan update real time tentang status ponsel Anda .

No comments:

Post a Comment