Friday, September 11, 2015

Jika Anda memiliki telepon samsung,

Jika Anda memiliki telepon tabita skin care samsung, tidak peduli model mana yang Anda miliki, jika Anda mencari aplikasi besar, tanpa biaya kepada Anda, ada ton di luar sana untuk memilih dari. Beberapa dari mereka hanya akan menawarkan masa percobaan untuk menguji sebelum Anda memutuskan apakah Anda ingin membeli, tapi banyak dari mereka yang benar-benar gratis, dan memungkinkan Anda untuk men-download untuk penggunaan tak terbatas. Jadi, sebelum membeli aplikasi dari samsung apps store, pastikan untuk mencoba beberapa aplikasi ini besar, yang datang tanpa biaya kepada Anda, dan benar-benar aplikasi besar untuk semua pengguna.





Jika Anda ke jejaring sosial, aplikasi qeep adalah cara yang bagus untuk bersaing dengan semua teman Anda. Ini adalah sebuah komunitas mobile gratis untuk pemilik samsung, dan menawarkan kemampuan untuk chatting dengan anggota masyarakat mobile lainnya kapan saja hari. Ini sangat bagus jika Anda terus-menerus mencari interaksi, dan cinta situs media sosial. Ini akan memberi Anda kenyang gosip harian dan berita sosial langsung dari ponsel samsung Anda.





Jika Anda besar ke SMS, aplikasi teks ikan adalah aplikasi bagus (namun, itu hanya sebuah aplikasi percobaan gratis, dan jika Anda ingin menyimpannya untuk layanan unlimited setelah masa percobaan berakhir, Anda akan harus membayar untuk jasa). Aplikasi ini memungkinkan pengguna ponsel samsung untuk mengirim pesan teks di seluruh dunia. Hal ini mampu menerjemahkan dan mengirim teks ke lebih dari 200 negara. Jadi, tidak peduli di mana Anda tinggal, dan tidak peduli siapa Anda ingin berbicara dengan, di mana saja, teks ikan adalah aplikasi yang bagus untuk mencoba.





Jika Anda menyukai trivia dan teka-teki permainan, dan terus-menerus menantang pikiran Anda dengan permainan, IQ jeritan adalah aplikasi bagus untuk men-download secara gratis di ponsel samsung Anda. Ia menawarkan Anda untuk bermain game trivia, pada semua topik, dan benar-benar menantang pikiran Anda. Nama aplikasi mengatakan itu semua; semakin tinggi tingkat Anda mendapatkan, semakin sulit pertanyaan trivia menjadi, dan semakin pendek waktu Anda harus menjawab pertanyaan-pertanyaan.





Jika Anda seorang pecandu craigslist, dan selalu mencari hal-hal untuk membeli dari craigslist, aplikasi Craigtopia untuk ponsel samsung Anda adalah pasti salah satu Anda akan ingin men-download, ditambah Anda tidak akan membayar satu sen untuk memeriksa item terbaru Anda mungkin tertarik untuk membeli. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memeriksa penjualan di situs ini, hubungi penjual, dan posting item Anda sendiri untuk dijual juga. Hal ini craigslist di ujung jari Anda, kapan hari, dan di mana pun Anda berada, apakah Anda berada di depan komputer Anda, Anda dapat memeriksa penjualan Anda tertarik.





PicoMail adalah aplikasi email yang besar bagi pengguna samsung. Anda harus membuat account, tapi dari sana memeriksa email Anda, kapan saja dan di mana saja secara gratis.

No comments:

Post a Comment