Tuesday, September 15, 2015

Tidak ada yang berteriak "Amerika" seperti sepeda motor Harley Davidson.

Tidak ada yang berteriak "Amerika" seperti sepeda motor Harley Davidson. Tidak  hanya mereka sepeda ikon terkait dengan Amerika, mereka tabita skin care juga populer di kalangan seluruh dunia. Di bawah ini kita akan membahas bagaimana perusahaan Harley Davidson berasal, mengapa begitu banyak orang yang beragam mencintai Harley, dan bagaimana sepeda motor Harley Davidson adalah pokok dalam budaya pop.

Dua Pria Dengan Visi

Cerita Harley Davidson berjalan sepanjang jalan kembali ke pergantian abad terakhir. Pada tahun 1901, seorang pemuda dengan nama William S. Harley menyelesaikan cetak biru pertama untuk mesin dirancang untuk cocok di sepeda. Harley bermitra dengan Arthur Davidson untuk membantunya membuat impian menjadi kenyataan. Pada tahun 1903 Harley Davidson dan dibuat tersedia untuk umum produksi pertama Harley-Davidson sepeda motor. Sepeda pertama dibangun untuk menjadi pembalap; "pabrik" bahwa tim bekerja dari sebuah gudang kayu 10 x 15 kaki yang memiliki kata-kata "Harley-Davidson Motor Company" tertulis di pintu. Kemudian, saudara Davidson Walter bergabung dengan upaya tim mereka. Setahun kemudian pertama Harley-Davidson agen, CH Lang (Chicago) dibuka untuk bisnis. Pada tahun 1905 pertama penuh-waktu karyawan dipekerjakan untuk bekerja untuk perusahaan di Milwaukee.

Pada tahun 1906 pabrik 28 x 80 kaki baru dibangun, dan enam karyawan penuh waktu dipekerjakan. Pada tahun yang sama katalog sepeda motor pertama diproduksi oleh perusahaan; dalam tahun depan, saudara Davidson ketiga, William, bergabung dengan tim Harley-Davidson. Pada akhir dekade ini, terkenal "Bar and Shield" logo adalah merek dagang dan dipatenkan secara eksklusif untuk perusahaan Harley-Davidson.

Selama dua dekade berikutnya, Harley-Davidson telah berkembang menjadi produsen sepeda motor terbesar di dunia dan tetap jadi hampir satu abad seluruh kemudian.

Apa yang Membuat H-D Sepeda Motor Unik

Hal yang membuat sepeda motor HD begitu unik adalah bahwa mereka adalah bagian dari Americana yang telah menjadi pokok dalam budaya pop selama hampir satu abad. Harley-Davidson adalah sepotong teknologi revolusioner ketika berasal, dan telah terus terus kecepatan sampai dengan setiap salah satu pesaing non-Amerika-nya.

Pria dan wanita yang memiliki dan naik Harley-Davidson sepeda motor dianggap sendiri, berkembang biak khusus mereka dari orang. Geng motor berputar di sekitar sepeda HD, serta gaya hidup. Sepeda motor Harley-Davidson tidak hanya sepeda bermotor, mereka adalah cara hidup.

Harley Davidson di Hollywood and Beyond

Banyak selebriti yang pemilik motor Harley-Davidson yang aktif. Daftar selebriti yang merupakan fans Harley-Davidson termasuk Arnold Schwarzenegger, Bruce Lee, Bruce Willis, Burt Reynolds, Dan Aykroyd, David Hasselhoff, Gary Busey, George Clooney, Harrison Ford, James Belushi, Jay Leno, Jim Carrey, Kate Hudson, Judd Nelson, Keanu Reeves, Liam Neeson, Mickey Rourke, Pamela Anderson, Russell Crowe, Shannen Doherty, Stephen Baldwin dan Tom Cruise semua sendiri dan naik sepeda motor HD. Penyanyi / musisi Anthony Kiedis, Axl Rose, Billy Idol, Billy Joel, Billy Ray Cyrus, Bruce Springsteen, Cher, Dick Dale, Dwight Yoakam, Nikki Sixx, Vince Neil dan Travis Tritt juga pemilik bangga sepeda motor HD. Legenda hollywood Clark Gable, Elizabeth Taylor, James Dean, Peter Fonda, dan Brigitte Bardot juga adalah pemilik Harley. Legenda musik Elvis Presley, Neil Young, Jimi Hendrix, John Denver dan Willie Nelson juga dimiliki (atau sendiri) Harley. Bahkan penulis buku terlaris Stephen King adalah seorang pecinta Harley-Davidson!

Sepeda motor Harley-Davidson telah muncul di banyak film selama bertahun-tahun. Beberapa penampilan layar lebar HD meliputi: I Am Number Four, The Hit List, A Place in the Sun, Mereka Apakah Expendable, Mad Max 2, Letters to Juliet, The Whole Sepuluh Yards, terakhir Man Standing, dan Stand By Me. Pasal Sumber: sepeda motor dapat ditemukan di cek bank pribadi. Memesan cek Harley-Davidson Anda dan menikmati sepanjang tahun berkuda Anda. Hidup The Legend, dengan memesan cek bank pribadi Anda secara online.

No comments:

Post a Comment