Tuesday, September 15, 2015

Model Razorback memiliki sesuatu yang istimewa,

Gitar Dean diklasifikasikan sebagai gitar terbesar tabita skin care sepanjang masa dalam genre heavy metal. Dengan lebih dari dua puluh seniman khusus model edisi gitar terpisah, Dean Guitars adalah favorit pasti di antara banyak dari yang terbaik di industri musik. Dave Mustaine, gitaris dan vokalis dari band metal terkenal di dunia Megadeth menggunakan apa-apa tapi Dean Guitars sejak dia mencoba satu untuk pertama kalinya. Model Razorback memiliki sesuatu yang istimewa, sesuatu yang unik yang tidak semua orang ingin Namun, yang paling fanatik musik metal akan senang untuk memiliki satu.

  Saya ingin fokus pada 2011 Dekan Razorback Skulls yang saya memiliki kesenangan untuk mencoba keluar minggu ini sambil melihat model-model baru di toko gitar lokal. Keluar dari semua model baru menggantung di dinding Dekan Razorback Skulls adalah salah satu yang menarik perhatian saya yang paling. Bagian yang paling mengesankan dari gitar ini adalah pekerjaan cat menakjubkan yang terlihat seperti itu dirancang untuk Harley Davidson. Kualitas pekerjaan cat kualitas unggul dengan sangat detail dan presisi garis halus. Ini akan benar-benar menjadi malu untuk mendapatkan goresan pada gitar karya ini.

 Seluruh gitar tampak seperti itu ditempa di neraka untuk riff metal paling gelap dan terberat. Skulls menutupi seluruh tubuh dan headstock memberikan gitar ini tampilan gitaris berat akan senang untuk menggunakan di atas panggung. Bahkan jika nada terdengar seperti bencana yang lengkap, Anda masih akan terlihat seperti bintang rock memegang gitar ini di atas panggung.

  Tubuh itu sendiri diukir dengan cara yang unik yang memberikan tampilan pas menakutkan sempurna dengan musik metal. Dekan Razorback Skulls benar-benar menempel pada namanya dengan tengkorak menutupinya benar dan pisau cukur tepi tubuh yang tajam. Bahkan headstock bentuk V membuat gitar ini terlihat lebih kuat, memberikan tampilan yang berbahaya.

 Nada tentu doesn? T menyimpang dari tampilan dengan suara logam keras dan berat. Ini memiliki nada yang sangat renyah dengan yang membuat ini ideal untuk akord kekuasaan atau mendapatkan fuzz Anda? Cari sementara bermain solo. Dekan Razorback Skulls benar-benar memberikan nada pembunuh namun don? T bahkan berpikir tentang bermain nada bersih dengan binatang ini. Mencoba suara bersih dengan Razorback akan meninggalkan Anda marah dan kecewa. Ketika bermain dengan pengaturan yang bersih, gitar ini memiliki suara yang sangat bising dan terdistorsi.

 Gitar ini mungkin bukan yang paling serbaguna satu tersedia namun untuk gaya musik memiliki segala sesuatu kepala logam akan senang. The Razorback memiliki tubuh yang besar dengan pekerjaan cat menakjubkan, memimpin dan ritme nada mengesankan dan daya tahan yang akan hidup lebih lama orang. Hal terbaik tentang gitar ini adalah bahwa terlepas dari penampilan besar dan berat, itu benar-benar duduk sangat nyaman sambil berdiri atau bermain hidup. Dekan Razorback Skulls adalah suatu keharusan bagi setiap gitaris metal mencari pembunuh melihat sambil menjaga nada kualitas tinggi.

No comments:

Post a Comment