Monday, September 14, 2015

Kunci mobil pintar

Kunci mobil pintar yang jelas lebih tabita skin care praktis dan nyaman daripada tombol tradisional. Tapi, mereka memiliki berbagai kelemahan yang setiap pemilik mobil harus menyadari.

 Hampir semua mobil baru saat ini dilengkapi dengan teknologi smart key, yang telah membuat meletakkan kunci ke pintu mobil Anda untuk membuka kunci atau ke kunci kontak untuk menghidupkan mesin mobil Anda usang. Sekarang Anda memiliki fob pemancar, yang bergantung pada frekuensi radio untuk membuka pintu mobil dan mulai mesin. Pada awal, ketika kunci mobil pintar pertama kali diperkenalkan, mereka sebagian besar digunakan dalam mobil mewah, karena itu teknologi yang mahal, dan itu tidak masuk akal untuk menerapkannya dalam mobil lebih murah. Beberapa sistem tombol pintar paling populer dan canggih termasuk Mercedes-Benz Keyless Go terintegrasi ke SmartKeys, Toyota Smart Key System, Cerdas Akses Sistem Lincoln, dan BMW Comfort Access.

 Kendaraan yang datang dengan teknologi tersebut dilengkapi dengan sistem komputerisasi, dan dapat mengidentifikasi pengemudi karena mereka mendekati mobil. Sistem ini menggunakan beberapa microchip dan sensor yang mengirimkan informasi ke tombol pintar, yang membuka pintu mobil berkat chip transponder radio yang dipasang di kunci. Ini adalah apa yang disebut Pasif Keyless Masuk Sistem, yang bahkan tidak mengharuskan Anda untuk mengambil kunci dari saku atau tas Anda dan menekan sebuah tombol untuk membuka pintu. Setelah Anda memasukkan mobil Anda, Anda dapat menghidupkan mesin dengan menekan tombol start engine.
 Ini mungkin adalah keuntungan yang paling signifikan dari kunci pintar lebih kunci mobil tradisional. Selain menjadi sangat nyaman, mereka membuat mobil Anda sulit untuk mencuri. Hal ini karena pencuri tidak dapat membuka dan memulai sebuah mobil yang memiliki fitur kunci pintar menggunakan metode tradisional, yang melibatkan memotong beberapa kabel, maka pengupasan dan menghubungkan mereka. Sistem komputer di mobil mensyaratkan bahwa kode yang benar dari tombol pintar ditransmisikan, dan jika tidak menerimanya, tidak akan mendapatkan mobil pergi, tidak peduli yang dan berapa banyak kabel yang dipotong dan terhubung.

 Sejauh kerugian yang bersangkutan, itu perlu dicatat bahwa ada beberapa biaya tambahan yang datang dengan memiliki mobil dengan teknologi smart key. Jika Anda kebetulan kehilangan kunci pintar Anda, mungkin dikenakan biaya lebih dari $ 100 untuk menggantinya, sedangkan menggantikan kunci tradisional hanya biaya $ 10 - $ 15. Plus, Anda tidak dapat membeli kunci pintar baru mana pun Anda inginkan, karena itu adalah teknologi yang merek dagang oleh produsen mobil Anda, dan Anda hanya bisa mendapatkan satu pada dealer resmi, yang berarti Anda mungkin akan membuang banyak waktu dan pergi melalui cukup merepotkan ketika mencoba untuk menemukan kunci pengganti.
 Selain itu, jika Anda lupa untuk mematikan mesin sebelum Anda meninggalkan mobil, dan meninggalkan mobil di garasi Anda, karbon monoksida akan dirilis dan itu akan masuk ke dalam rumah Anda, yang dapat mengakibatkan konsekuensi yang fatal.

 Singkatnya, kunci pintar pasti bisa membuat naik mobil Anda lebih nyaman, tetapi Anda harus mengawasi mereka dan mencoba untuk tidak kehilangan mereka, karena Anda akan harus membayar banyak uang untuk menggantinya.

No comments:

Post a Comment