Friday, September 11, 2015

Samsung Galaxy S

Samsung Galaxy S adalah smartphone tabita skin care yang sudah menerima sambutan hangat. Ini adalah smartphone yang paku payung semua kotak dalam hal fungsi serta estetika dan pengalaman pengguna.

Samsung Galaxy S menggunakan v2.1 dari sistem operasi Android, dan ini bekerja berdampingan dengan prosesor Cortex 1GHz untuk memberikan keringanan waktu reaksi cepat ketika menavigasi user interface. User interface Samsung? S UI kustom yang disebut TouchWiz 3.0. Ini memiliki sejumlah fitur pintar yang berkisar dari homescreens disesuaikan dan daftar kontak serta sangat pintar Swype sistem input teks. Hal ini memungkinkan pengguna untuk hanya geser jari mereka dari satu tombol ke lain ketika memasukkan teks. Tidak hanya ini lebih cepat daripada berulang kali mengetik di layar, tetapi lebih akurat juga. Akses ke Android Market disediakan sebagai standar serta akses ke Samsung AppStore. Pilihan ini memungkinkan pengguna untuk menelusuri ribuan aplikasi tambahan dan widget dan kemudian men-download dan menginstal mereka baik secara gratis, atau untuk biaya, tergantung pada aplikasi yang dibeli. Dengan melakukan ini, pengguna dapat menambah fleksibilitas sehari-hari dan fungsi telepon.

Samsung Galaxy S menawarkan besar 4 inci Super AMOLED touchscreen kapasitif (480x 800 pixel tata letak) yang antara saat ini tersedia yang paling canggih dari ponsel. Hal ini mampu menampilkan video HD di renyah, kejelasan cerah sehingga sangat sempurna untuk melihat foto dan file video. Banyak penyimpanan yang tersedia untuk data seperti halnya trek musik, baik sebagai 8GB atau 16GB penyimpanan internal disediakan sebagai standar tergantung pada model yang dibeli. Dengan pemain serbaguna internal yang Media yang mendukung berbagai musik dan file video format, serta 3.5mm headset jack, Samsung Galaxy S juga merupakan perangkat hiburan yang sangat efektif.

Browsing internet adalah petir pengalaman cepat, terutama melalui koneksi Wi-Fi atau 3G, yang tersedia pada kecepatan hingga 7.2Mbps courtesy of koneksi HSDPA. Browsing mudah berkat teknologi touchscreen yang mudah memungkinkan pengguna untuk memperbesar halaman web untuk membaca teks.

Sebuah kamera 5MP disediakan yang mengambil tidak hanya kualitas yang hebat gambar diam, tetapi juga rekaman video HD yang dapat diputar kembali semua kemuliaan pada layar besar. Ini adalah kamera yang ideal untuk snapshot pengambil amatir serta penggemar fotografi.

Jelas Samsung Galaxy S bukan ponsel terkecil di dunia karena ukuran layar yang besar, namun Samsung telah entah bagaimana berhasil untuk berkemas jumlah yang luar biasa dari teknologi ke handset yang mengukur hanya 9.9mm tebal!

Ponsel ini adalah pilihan yang sempurna untuk seseorang yang sedang mencari alternatif untuk smartphone utama yang tersedia saat ini, namun masih dikemas beberapa teknologi yang paling canggih di pasar.

No comments:

Post a Comment