Tuesday, August 18, 2015

Tips dan Fakta Tentang Visibilitas Tinggi Pakaian Pengendara sepeda motor

Visibilitas tinggi pakaian hanya tidak harus cara memutihkan wajah dianggap opsional bagi mereka yang naik sepeda motor. Yang dapat dilihat dengan pengendara harus menjadi tujuan utama bagi siapa saja yang mengendarai sepeda motor. Ada ratusan, jika tidak ribuan, kecelakaan sepeda motor yang fatal secara tahunan, dan sebagian besar kecelakaan ini terjadi karena pengemudi mobil hanya tidak melihat pengendara sepeda motor sebelum terlambat. Cara terbaik untuk meningkatkan visibilitas Anda di jalan, sebagai pengendara sepeda, yang mengenakan pakaian visibilitas tinggi.

 Penelitian telah menunjukkan bahwa pengendara sepeda motor cenderung (besaran kurang!) Untuk mendapatkan dalam kecelakaan dengan mobil jika mereka mengenakan pakaian reflektif. Sementara pengendara muda mungkin percaya bahwa neon, neon, dan pakaian reflektif tidak menggambarkan kepekaan fashion yang mereka ingin mereka lakukan, manfaat jauh lebih besar daripada biaya. Juga, banyak orang memiliki gagasan usang tentang apa gigi visibilitas tinggi terlihat like'there banyak modis, nyaman, dan cuaca pilihan yang sesuai tersedia saat ini, berkat inovasi dalam peralatan keselamatan.

 Tips dan Fakta Tentang Visibilitas Tinggi Pakaian Pengendara sepeda motor

 1. Departemen Perhubungan menerbitkan sebuah laporan tentang kecelakaan sepeda motor mengungkapkan '
 'Yang tujuh puluh lima persen (atau lebih) dari kecelakaan sepeda motor melibatkan kendaraan bermotor lain, dan bahwa kendaraan lain kemungkinan besar menjadi mobil. Penelitian yang sama menemukan bahwa alasan yang paling umum untuk tabrakan antara mobil dan sepeda motor adalah ketidakmampuan pengendara motor untuk mendeteksi pengendara sepeda motor sebelum terlambat.

 2. mengenakan hi-viz, jaket reflektif disebut sebagai '
 'Cara terbaik bagi mereka yang naik sepeda motor untuk mengurangi risiko terlibat dalam kecelakaan yang disebabkan oleh driver dari mobil. Karena kenyataan bahwa sebagian besar kecelakaan sepeda motor disebabkan oleh ketidakmampuan mobil driver 'untuk mengenali dan benar bereaksi terhadap kehadiran sepeda motor di jalan raya, itu penting untuk pengendara sepeda motor untuk membuat diri mereka terlihat sebagai mungkin.

 3. Rompi bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan visibilitas '
 'Ada berbagai macam cuaca yang tepat, nyaman visibilitas tinggi pilihan pakaian yang tersedia untuk pengendara sepeda motor dari segala bentuk dan ukuran. Sementara banyak orang mengasosiasikan gigi reflektif hanya dengan rompi, ada juga kaos visibilitas tinggi tee, hoodies bulu, lengan dan kaki band, topi cuaca dingin, dan basah pilihan gigi cuaca yang tersedia. Kondisi suhu dan buruk tidak alasan untuk meningkatkan keselamatan Anda.

 4. yaitu tinggi pakaian tidak hanya untuk malam waktu perjalanan '
 Sementara banyak pengendara menganggap perlu untuk memakai pakaian yang terlihat hanya pada malam hari, ini bisa menjadi kesalahan. Bahkan di siang hari yang cerah, pakaian visibilitas tinggi dapat membuat pengendara sepeda motor safer'and itu mengatakan apa-apa tentang kondisi mendung, hujan, salju, dan kondisi lain yang dapat menyebabkan jarak pandang rendah.

 5. Mencari keselamatan pakaian visibilitas tinggi mudah '
 Anda tidak harus bergantung pada toko biker lokal Anda untuk menemukan pakaian hi visibilitas Anda butuhkan untuk tetap aman. Periksa toko-toko pakaian industri dan distributor pakaian keamanan online. Anda akan menemukan ada banyak pilihan

No comments:

Post a Comment