Tuesday, August 18, 2015

Kesenangan dan sensasi naik di jalan terbuka di sepeda motor

Kesenangan dan cream wajah sensasi naik di jalan terbuka di sepeda motor tak terlupakan. Ini membawa berbagai jenis kebebasan, kegembiraan dan kesenangan bagi pengendara. Tidak ada sabuk pengaman untuk membatasi gerakan Anda, tidak ada perasaan yang terkandung di dalamnya. Anda naik dengan angin.

Namun, tidak ada yang lebih buruk daripada menghadapi kecelakaan saat Anda mengendarai sepeda motor. Sebanyak kesenangan ganda dan menyenangkan yang Anda dapatkan dari mengendarai sepeda motor bukan mobil, cedera dan kerusakan cenderung dua kali lipat lebih buruk jika Anda mengalami kecelakaan yang melibatkan tersebut.

Menurut statistik 2006, di Amerika Serikat saja, ada lebih dari 3.000 kecelakaan sepeda motor fatal dan bencana. Di Inggris, statistik adalah sebagai menakutkan.

Hal ini dimengerti mengapa setiap kecelakaan sepeda motor tunggal bencana, terutama jika itu adalah kendaraan dibandingkan kecelakaan kecelakaan sepeda motor. Dengan tidak ada yang lain untuk menyerap kekuatan dampak, pengendara sepeda motor biasanya orang-orang yang menderita banyak.

Sekarang, jika Anda adalah seorang pengendara sepeda motor, Anda tidak hanya perlu memakai dan menggunakan pakaian pelindung dan gadget pada diri sendiri dan sepeda motor Anda. Anda juga perlu mengetahui penyebab diprediksi kecelakaan sepeda motor. Dengan menjadi sadar akan kejadian biasa, Anda mungkin dapat mencegah kecelakaan terjadi, atau setidaknya cukup waspada untuk mengetahui apa yang harus dilakukan ketika Anda terlibat dalam satu.

Penyebab biasa crash sepeda motor dan kecelakaan:

1. Miskin pemeliharaan? fitur yang paling khas dari sepeda motor adalah dua roda nya. Ini juga merupakan alasan utama mengapa pada dasarnya lebih stabil jika dibandingkan dengan mobil dan truk. Untuk alasan ini, sepeda motor membutuhkan pemeliharaan yang konstan dan hati-hati untuk memastikan bahwa itu akan aman ketika ditunggangi keluar di jalan terbuka.

Bahkan ban agak sejajar berpotensi menyebabkan kecelakaan sepeda motor bencana. Mesin dan kegagalan rem juga merupakan penyebab potensial.

Dengan demikian, pemeriksaan konstan untuk melihat apakah sepeda motor tersebut di atas bentuk yang diperlukan. Ganti ban botak dan usang. Selalu periksa mesin, rem dan bagian penting lain dari sepeda motor.

Jika Anda tidak dapat melakukan pemeliharaan sendiri, pastikan untuk memiliki seseorang dengan pengetahuan tentang sepeda motor, montir bahkan untuk melakukan pemeriksaan pemeliharaan rutin.

2. Bad jalan - jalan berbahaya yang sudah cukup berbahaya untuk mobil dan truk dapat menjadi fatal bagi sepeda motor. Waspadai jalan dengan lubang besar, kerikil dan pasir.

Pengendara sepeda motor yang tidak memiliki pilihan lain selain naik melalui jalan rusak harus memperlambat dan waspada untuk menghindari kecelakaan.

3. Jalan puing-puing? blowouts karena benda tajam berserakan di jalan harus dicegah dengan menjaga peringatan saat mengemudi melalui jalan puing-diisi.

Waspadalah terhadap kebocoran minyak atau minyak tumpah di jalan, juga.

4. Cuaca? melewati es atau hujan sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor. Selalu periksa kondisi cuaca sebelum pergi untuk naik. Ini adalah keputusan yang bijaksana untuk menghindari naik ketika kabut dan salju yang terlalu tebal atau ketika ada hujan lebat atau hujan lebat.

5. Di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol? apakah itu berbahaya untuk keluar mengemudi di mobil saat mabuk atau dimuat dengan obat, itu adalah ganda berbahaya untuk naik di sepeda motor.

Ingat, banyak kesenangan dan kegembiraan yang bisa dimiliki oleh mengendarai sepeda motor dan bertanggung jawab dan cukup serius untuk menyadari bahaya.


Untuk informasi lebih lanjut dapat diandalkan mengenai kecelakaan kecelakaan sepeda motor, dan implikasi hukumnya, telah kasus Anda dievaluasi oleh Los Angeles pengacara kecelakaan sepeda motor berkualitas di

No comments:

Post a Comment