Tuesday, August 18, 2015

Perlengkapan Bikers Perempuan

Jika Anda seorang pengendara sepeda motor wanita cara merawat wajah secara alami mungkin sudah tahu betapa sulitnya dapat untuk menemukan gear sepeda motor yang dirancang untuk wanita. Untungnya, ada pengendara wanita lebih dari sebelumnya, dan pasar telah benar-benar mulai membuka hingga lebih desain yang ramah perempuan. Berikut adalah beberapa merek yang paling populer, gaya dan pilihan dari gear sepeda motor perempuan, helm sepeda motor, sepatu bot sepeda motor dan jaket motor.

Perempuan Helm sepeda motor

Mengenakan helm benar diikat di kepala Anda sekarang wajib di banyak negara, tapi itu bukan satu-satunya alasan Anda harus berbelanja untuk sepeda motor helm wanita. Sebuah helm sepeda motor adalah yang terbaik alat pelindung Anda bisa memakai saat mengendarai sepeda motor atau jalan sepeda. Tidak hanya mereka yang diperlukan untuk keamanan optimal, helm sepeda motor perempuan membuat naik sepeda lebih menyenangkan juga. Sebuah sepeda motor helm yang baik-pas akan membelokkan peledakan angin di wajah Anda dan mata, mengurangi kebisingan angin di telinga Anda, dan melindungi Anda terhadap bug dan puing-puing lainnya yang terbang di udara. Scorpion, Shoei dan Icon semua membuat helm full-face mengagumkan dalam desain ramah perempuan.

Perempuan Motorcycle Boots

Sama seperti alat pelindung pentingnya dengan helm Anda, sepatu bot melindungi jari-jari kaki dan pergelangan kaki saat Anda naik dan akan menghemat kaki dan kaki bagian bawah dari dampak dengan batu dan puing-puing ditendang dari jalan dan sepeda lainnya. Alpinestars, Gaerne, River Road, dan SIDI semua membuat sepatu bot sepeda motor sulit bagi perempuan yang berkualitas dibuat dan cukup tahan lama untuk melindungi kaki Anda dan kaki dalam kecelakaan, namun tetap terlihat bagus dengan celana jeans atau celana berkuda.

Wanita Jaket Motor

Sementara alasan utama untuk jaket motor wanita adalah untuk melindungi Anda dari cedera naik ketika Anda jatuh, Anda ingin terlihat baik saat Anda sedang naik juga, kan? Anda mungkin naik sepeda Anda dengan sekelompok orang, tapi itu tidak berarti Anda ingin terlihat seperti satu. Jaket motor untuk wanita cocok berbeda dari jaket motor untuk laki-laki, yang mengapa sangat penting bahwa Anda membeli jaket motor dibuat tegas untuk wanita. Alpinestars, Fieldsheer, Icon, Joe Rocket, Scorpion, dan Shift semua membuat jaket motor khusus wanita yang besar. Anda akan menemukan bahwa gaya mereka efisien dengan tegang, desain diartikulasikan dipotong sesuai lekuk tubuh wanita.

Jersey Perempuan / Pant Combos

Jika Anda naik Motocross atau kotoran sepeda kompetitif, Anda dapat menyelesaikan berkuda Anda lihat dengan perempuan jersey / celana combo dari Jawaban, Desain Fly, MSR, O'Neal, Thor, atau Troy Lee. Semua merek ini membuat kombo gigi berukuran dan berbentuk sesuai wanita. Tersedia dalam berbagai menyenangkan dan warna dan desain (hot pink dan combo warna hitam yang panas sekarang) gaya, sebagian besar pengecer bahkan menawarkan pilihan untuk personalisasi jersey gigi Anda combo dengan nama dan nomor untuk biaya tambahan.

Gear sepeda motor-wanita tertentu tidak selalu mudah untuk menemukan, tetapi ketika Anda menemukannya, Anda akan menyadari mengapa begitu penting. Benar berukuran gear sepeda motor yang dibuat untuk menyesuaikan tubuh wanita tidak hanya akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat naik, tapi akan menawarkan peningkatan fleksibilitas dan kemampuan manuver, yang bisa mencegah kecelakaan atau kecelakaan.

No comments:

Post a Comment