Thursday, August 13, 2015

Salah satu awal balapan terinspirasi skuter oleh Suzuki

Salah satu awal balapan terinspirasi skuter oleh cream pemutih wajah Suzuki, menampilkan terbalik Showa garpu dan serat karbon panel tampilan dasbor, Suzuki Katana adalah hit instan dan cepat menjadi populer untuk tuning, dengan banyak bagian ras kinerja dari Malossi dan banyak produsen lain.
Awal Suzuki Katana yang memiliki udara Suzuki didinginkan mesin di dalamnya, sementara kemudian Suzuki Katana yang memiliki cair baru Suzuki didinginkan mesin, dan mana yang ditunjuk AY50R untuk versi produksi ras.

Salah satu fitur penting dari Suzuki Katana ini adalah gearing sangat rendah, yang berarti mesin tidak lebih putaran per revolusi roda dibandingkan dengan skuter lainnya, ini memberikan akselerasi yang sangat cepat tetapi kecepatan tertinggi lebih rendah, bahkan pada mesin disetel, kebanyakan skuter derestricted lainnya dapat terus pada kecepatan tertinggi, tapi akan berjuang untuk mencocokkan ras disetel Suzuki Katana pada akselerasi geser.

Meskipun beberapa orang melihat Suzuki Katana ini gearing rendah sebagai masalah, itu juga merupakan skuter kekuatan terbesar, dengan akselerasi blisteringly cepat, paling skuter lainnya akan berjuang untuk bersaing dengan itu di lingkungan perkotaan, bahkan ketika orang lain disetel dan kitted up dengan kinerja bagian mereka masih akan berjuang untuk mencocokkan Suzuki Katana ini 0-30 kali. Ketika cairan didinginkan Suzuki Katana disetel secara praktis tersentuh terhadap semua skuter 50cc lain di pasar di masa ini, hanya akan kehilangan keluar di jalan-jalan lagi di mana kecepatan 50mph dapat dicapai dengan skuter lainnya LC.

Suzuki Katana ini terutama dibatasi terutama di knalpot, sehingga dalam model awal memerlukan Binning dan mengganti dengan knalpot balap, sementara di versi dengan 2 bagian knalpot, Anda dapat menggiling keluar pembatas cone internal dan mereparasi knalpot , meskipun tidak akan cocok dengan kinerja yang knalpot aftermarket lomba memberikan untuk Suzuki Katana. Pada model awal, CDI juga dibatasi dan membutuhkan menggantikan dengan model aftermarket, meskipun hal ini tidak masalah pada skuter nanti.

Seperti reccommendation saya biasa, Gianelli knalpot umumnya membuat knalpot kinerja terbaik untuk skuter, dan karena mereka semua e-ditandai, benar-benar jalan hukum dan datang dengan warrenty ketika dipasang oleh mekanik resmi, sehingga yang jauh tuning pilihan terbaik untuk jalan akan Suzuki Katana, dan semua skuter lain yang sedang disetel untuk jalan.
Ketika pas ras knalpot Gianelli ke Katana Anda, itu akan memerlukan jet sedikit lebih tinggi (0 sampai 2 ukuran non katalis Suzuki Katana, saya tidak berpikir mereka membuat apapun dengan catalytic converter) dan rol sedikit lebih ringan, karena knalpot kinerja memungkinkan Katana untuk membuat lebih banyak kekuatan tetapi pada rpm tinggi. Akan 0,5-1 gram lebih ringan dari standar umumnya melakukan trik untuk Gianelli knalpot balap pada Katana, tapi itu bervariasi antara knalpot dan lagu, dan Suzuki mengambil 17 × 12mm rol.
Setelah pas knalpot balap, manfaat terbesar Scooter Katana akan mendapatkan adalah dengan memasang kit kinerja bore besar, menambahkan peningkatan 40% dalam kapasitas dan lebih dari dua kali lipat kekuatan. Malossi dan Polini membuat yang terbaik besar bore kit tersedia untuk tuning Suzuki Katana, dan akan memberikan kinerja terbaik dan kehandalan dibandingkan dengan bore kit besar lebih murah di pasar. Seperti Anda meningkatkan kapasitas dengan bore kit besar, jet lebih besar diperlukan untuk dipasang di karbohidrat, biasanya sekitar 6-8 ukuran lebih besar, meskipun melakukan chop steker setelah test ride untuk memeriksa pengaliran yang direkomendasikan untuk memeriksa skuter Anda tidak berjalan ramping setelah itu tuning, jika tidak dapat bertanggung jawab untuk pergi Bang.
Ketika menyetel Anda Suzuki Katana, penting untuk memastikan Anda menjalankannya pada kualitas terbaik minyak sintetis penuh, terutama dengan sistem pompa minyak Katana ini, karena dapat rentan terhadap menyumbat knalpot, terutama yang standar. Ini adalah salah satu alasan mengapa pas knalpot aftermarket lomba untuk skuter ini dapat memberikan perbedaan yang besar pada model lama.
Setelah pas ras knalpot Gianelli dan disetel besar bore 70cc Malossi silinder kit, Anda akan memiliki skuter sangat cepat mempercepat, tetapi tanpa peningkatan kecepatan luar biasa dibandingkan dengan skuter lainnya, karena Suzuki Katana yang gearing rendah. Anda sekarang dapat baik menjaga akselerasi cepat, atau mengorbankan sedikit dan cocok dengan gigi up kit untuk Katana Anda, yang memungkinkan untuk menggunakan beberapa menemukan kekuatan baru ini disediakan oleh Anda Malossi bore besar 70cc kit untuk memberikan top end yang lebih baik, baik untuk 10mph lain dalam banyak kasus. Meskipun kehilangan beberapa percepatan dengan memasang gigi up kit, skuter Anda masih akan lebih cepat mempercepat daripada standar yg tak disetel Suzuki Katana, jadi jangan berpikir gigi up kit akan membuat kinerja lebih buruk dari sebelumnya.

Untuk meningkat lebih tinggi dalam kekuasaan, karbohidrat yang lebih besar dan variators aftermarket yang tersedia, tetapi tidak membuat perbedaan besar sebagai sebagai knalpot balap Gianelli, yang Malossi bore 70cc besar kit dan gigi atas kit. Variator akan memberikan manfaat substansial jika dipasang ke sebuah Katana Suzuki yang lebih tua dan telah melakukan banyak millage, karena ini dikombinasikan dengan belt baru akan memberikan banyak akselerasi halus dan peningkatan kecepatan tertinggi sedikit.
Kyle Bennett - -

No comments:

Post a Comment