Tuesday, August 18, 2015

Pemeliharaan untuk Motor Anda

Sementara perawatan wajah kecelakaan sepeda motor berbagi kesamaan ketika datang ke kecelakaan lalu lintas, kecelakaan sepeda motor memiliki kecenderungan untuk menjadi jauh lebih parah daripada kecelakaan mobil atau truk karena tidak ada shell logam di sekitar Anda. Salah satu hal yang paling penting untuk setiap pengendara yang perlu diingat adalah fakta bahwa kecelakaan sepeda motor dapat dan akan terjadi, tapi mudah-mudahan itu tidak akan terjadi pada Anda. Dalam rangka untuk membantu Anda tetap aman, membaca tentang beberapa tips yang bagus untuk membantu menjaga pemeliharaan sepeda motor Anda dan tanggung jawab hukum secara normal ketika datang ke berkuda.

Pemeliharaan untuk Motor Anda
- Periksa manual pemilik Anda untuk mengetahui kapan sepeda Anda jadwal layanan reguler harus diselesaikan & ndash; pastikan untuk memiliki layanan ini diselesaikan oleh dealer resmi.
- Pastikan bahwa sepeda Anda tetap bersih karena kotoran memiliki kemampuan untuk menyamarkan masalah potensial.
- Luangkan waktu untuk memeriksa baterai Anda setiap bulan dan pastikan bahwa semua tingkat cairan Anda sudah benar. Jika habis, Anda dapat menambahkan beberapa air suling.
- Anda harus selalu membuat sebuah titik untuk membawa tool kit Anda dengan Anda setiap kali Anda pergi pada naik. Setiap begitu sering Anda harus menggunakan alat-alat untuk memastikan bahwa semua sekrup dan baut yang ketat.
- Jauhkan petunjuk pemilik sepeda Anda dengan Anda; dalam keadaan darurat Anda dapat lihat manual pemilik untuk saran.
Tanggung Jawab Hukum
- Pastikan bahwa Anda tahu segala sesuatu tentang persyaratan lisensi negara Anda. Secara statistik, sekitar sepertiga dari pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan yang baik tidak berlisensi dengan benar atau hanya benar lisensi untuk beroperasi sepeda motor.
- Anda akan harus mengambil tes motor tertulis, jika diperlukan oleh negara Anda.
- Perlindungan asuransi adalah mutlak harus karena mayoritas negara memerlukan asuransi.
- Pastikan bahwa Anda tahu hukum helm negara Anda.
- Lakukan yang terbaik untuk menolak setiap dorongan untuk mempercepat. Setiap tahun selalu ada persentase yang tinggi dari pengendara yang tewas dalam kecelakaan yang ngebut adalah faktor.
- Tidak peduli apa, tidak pernah minum dan beroperasi sepeda motor.
Jika Anda atau orang yang Anda kenal telah terluka dalam sebuah kecelakaan sepeda motor, pastikan untuk menghubungi Temecula pengacara cedera sepeda motor khusus dari Sweeney, Sweeney & Sweeney. Ini penting bahwa Anda mendapatkan saran yang tepat dari Riverside County pengacara cedera sepeda motor berpengetahuan dan berpengalaman dari Sweeney Pengacara. Seorang pengacara dari Sweeney dapat membantu Anda mengumpulkan fakta-fakta yang relevan dan informasi yang mungkin berhubungan dengan kasus Anda. Dapatkan berhubungan dengan Sweeney Pengacara, pengacara cedera pribadi setempat, untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana mereka dapat membantu Anda atau orang yang Anda cintai dengan kasus Anda hari ini.

No comments:

Post a Comment