Monday, August 24, 2015

itus Warisan Budaya Dunia Salzburg

Salzburg tidak hanya UNESCO Situs Warisan Budaya Dunia, tetapi juga merupakan kota yang sangat indah penuh atraksi krim pemutih wajah menarik. Setelah Anda telah mengatur transfer Anda dari Salzburg, mulai merencanakan hal-hal yang ingin Anda lihat. Berikut adalah lima dari atraksi terbaik untuk Anda mulai.

 1. Salzburg Puri
 Juga disebut Benteng Hohensalzburg, ini adalah salah satu atraksi atas untuk melihat setelah Anda tiba di transfer dari Salzburg. Terletak di sebuah bukit yang menghadap ke kota, Anda dapat mencapai itu dengan mobil kabel untuk mengambil di beberapa pandangan yang indah. Ini adalah salah satu benteng terbesar di Eropa, dan layak mengambil beberapa jam untuk mengeksplorasi.
 2. Salzburger Dom
 Katedral adalah lain harus-lihat atraksi di kota. Ini tanggal kembali ke 1628, tapi katedral pertama terletak di sini jauh sebelum waktu itu; situs telah menjadi tempat suci selama berabad-abad. Mengagumi menara yang membentang sampai hampir 80 meter ke udara, melihat lukisan-lukisan dinding di kubah, dan kepala ke bawah tanah. Anda juga mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa itu adalah di sini bahwa Mozart dibaptis.
 3. Getreidegasse
 Gang abad pertengahan ini adalah jalan perbelanjaan paling terkenal di kota. Setelah Anda menetap di dari transfer Anda dari Salzburg, Anda dapat kepala di sini untuk tempat belanja souvenir. Harga cukup tinggi, namun, sehingga Anda mungkin ingin menempel window shopping - tapi pasti layak lihat.
 4. Tempat lahir Mozart
 Mozart lahir di flat ini pada 1756 dan juga menghabiskan tahun-tahun awal di sini. Flat, yang terletak di Getreidegasse, sekarang rumah sebuah museum yang didedikasikan untuk kehidupan jenius musik. Anda dapat melihat peninggalan sini seperti biola ia bermain sebagai seorang anak, serta surat-surat dan potret. Ini adalah tempat yang benar-benar menarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang musisi berbakat ini.
 5. Residenz Puri
 Baroque Residenz Castle dibangun untuk menampilkan kekuatan Pangeran Uskup Agung dan itu adalah salah satu bangunan yang paling penting di negeri ini. Istana ini juga merupakan kediaman resmi Pangeran Uskup Agung.

 Hal lain
 Di atas lima hanya beberapa atraksi utama kota, dan ada lebih banyak hal untuk dilihat dan dilakukan. Ini termasuk Biara Santo Petrus di kuartal tertua dari kota, Mozart Square, di mana Anda akan menemukan peringatan Mozart, St. Sebastian gereja dan Istana Mirabell dengan taman yang menakjubkan. Anda bisa dengan mudah menghabiskan beberapa hari menjelajahi atraksi kota ini indah sekali Anda sudah menetap di dari transfer Anda dari Salzburg.
 Lukas Johannes adalah driver untuk Shuttle Direct. Jika Anda sedang mencari transportasi dari bandara Salzburg, Shuttle Direct menyediakan angkutan pra-dipesan ke tujuan utama di seluruh Eropa. Di mana pun Anda bepergian, Shuttle langsung dapat memastikan bahwa Anda tidak kehilangan mobil Anda pada liburan Anda di luar negeri.

No comments:

Post a Comment