Thursday, August 13, 2015

"gaya hidup aktif" pemilik Suzuki

Apakah masuk akal untuk membawa sebuah cream perawatan wajah truk pickup baru ke pasar ketika truk penjualan oleh semua produsen turun? Suzuki mengatakan ya. Jika "gaya hidup aktif" pemilik Suzuki mainan dewasa akan mengangkut mereka dalam atau di belakang pickup, mungkin juga menjadi Suzuki. Masuk akal, tapi merancang dan rekayasa kendaraan baru mengkonsumsi tiga sampai lima tahun dan sumber daya yang sangat besar, dan sangat mahal. Itu sebabnya Suzuki memutuskan untuk memasarkan versi modifikasi dari ringan Nissan Frontier menengah truk sebagai sendiri. Bahkan jika penjualan sederhana, itu pengaturan win-win bagi kedua perusahaan.



Suzuki mengatakan Equator baru ini, dikembangkan sebagai upaya bersama dengan Nissan Amerika Utara-dan bernama "4X4 of the Year" oleh 4-Wheel & Off-Road majalah-menawarkan perpaduan baik-bulat kenyamanan, gaya, utilitas dan off-road kemampuan, dan kita tidak bisa membantah. Ini tersedia untuk 2009 di diperpanjang dan Crew Cab, pendek dan panjang tidur dan belakang atau empat-wheel-drive (4WD) variasi. Di luar itu, sangat sedikit alternatif pikap saat ini adalah hemat bahan bakar kompak atau menengah, dan line Suzuki Equator yang sangat kompetitif ini menyediakan satu set pilihan yang sangat baik.



Satu set unik Suzuki styling elemen-termasuk tenda, fender depan, grille, bumper, fasia depan dan ekuator tailgate-membedakan dari mereka sepupu Nissan Frontier. Diperpanjang Cab dan Crew Cab model menawarkan tempat tidur "high-utilitas" tersedia dengan sistem tie-down cerdik berguna dengan trek disesuaikan spray-on Bedliner dan. Tentu saja, berbagai macam aksesoris yang tersedia meliputi komponen tidur khusus untuk mengamankan dan mengangkut sepeda motor atau ATV tugas yang relatif sederhana.



Agak Spartan interior berusaha keras untuk mencapai keseimbangan antara kenyamanan mobil dan fungsi truk. Diperpanjang Taksi dan kru Cabs memiliki kursi penumpang depan flip-datar dan kursi belakang dengan kotak penyimpanan removable bawah flip-up. Di antara fitur kenyamanan berguna adalah kotak sarung tangan ganda dengan kunci, kotak konsol tengah dengan outlet 12-volt listrik, kekuatan poin tambahan dan cupholders dan penyimpanan untuk botol satu liter di pintu depan. The tersedia Premium, Sport dan RMZ-4 paket termasuk cruise control, cermin listrik, kunci dan jendela dan remote keyless entry, sementara paket Sport menambahkan delapan speaker audio-plus-subwoofer Rockford Fosgate-dengan kontrol kemudi, enam CD changer, XM Satellite Radio, jack tambahan masukan, Bluetooth nirkabel dan, pada Crew Cab RMZ-4, bahkan moonroof pabrik.



Mesin standar adalah 2,5 liter DOHC empat baik untuk 152 hp dan 171 lb.-ft. torsi, sedangkan opsional 4.0-liter DOHC aluminium blok V-6 up ante ke 261 hp lebih kuat dan 281 lb.-ft. Pilihan transmisi manual lima kecepatan (standar dengan empat silinder saja) atau lima kecepatan elektronik dikontrol otomatis, dengan atau tanpa tersedia 4WD pergeseran-on-the-fly dengan paruh waktu transfer case dua kecepatan yang dikontrol secara elektronik . Tersedia untuk serius tugas off-road adalah sistem yang komprehensif dengan empat roda aktif limited-slip kontrol traksi, sebuah penguncian belakang diferensial elektronik, Vehicle Dynamic Control, Hill Descent dan Hill Hold Control.



Panjang wheelbase Khatulistiwa ini 125,9 inci kontribusi untuk kenyamanan dan stabilitas, sementara yang panjang keseluruhan 206,6 inci (Extended Cab atau Crew Cab dengan tidur standar) memberikan keseimbangan yang baik dari utilitas dan manuver. Suspensi depan adalah baja ganda wishbones, dan as roda belakang yang solid menggunakan panjang perjalanan overslung pegas daun. Paket roda / ban yang tersedia termasuk "kasar-trail" P265 / 75R16s di off-road gaya roda 16-inch dan "jejak panjang" P265 / 65R17s atas roda 17-inch. Kapasitas towing maksimum adalah £ 6500 dengan 2WD V-6 Sport Package.



Kedua on dan off-road, mengingat kemampuan kasar Khatulistiwa, kami menemukan perjalanan yang mengejutkan halus dan yang menangani cukup lincah. Its mesin-kecepatan sensitif listrik rak-dan-pinion memberi respon yang baik dan cukup baik nuansa on-pusat, dan cakram standar roda empat anti-lock (dengan distribusi elektronik brake-force) yang disampaikan tenaga pengereman yang sangat baik dengan tidak memudar discernable . EPA-rated ekonomi bahan bakar untuk empat silinder lima speed manual 2WD dasar Equator adalah kota 19 mpg, 23 mpg jalan raya, sedangkan truk yang sama dengan otomatis mendapat 17 kota, 22 jalan raya. Dengan opsional V-6 dan otomatis, ekonomi bahan bakar jatuh ke 15 kota yang masih terhormat, 20 jalan raya mpg.



The Equator Crew Cab menawarkan tiga trim level, semua didukung oleh V-6 dengan lima kecepatan otomatis. Basis Crew Cab adalah 2WD, sementara Sport menawarkan pilihan 2WD atau 4WD. Sebuah RMZ-4 (nama terkenal di Suzuki motorcross sepeda) Model dilengkapi dengan Dana 44 as roda, listrik belakang mengunci diferensial, Bilstein guncangan kinerja tinggi, piring skid dan BFGoodrich Rugged Trail P265 / 75R16 ban. Hal ini juga menawarkan lampu kabut, cermin krom dan gagang pintu, tempat tidur extender (lebih baik untuk mengakomodasi sepeda motor), khusus RMZ-4 bahan kursi dengan jahitan merah, krom instrument cluster dan melampiaskan trim, dan terbungkus kulit roda kemudi.



Di depan keselamatan, semua ekuator datang dengan airbag depan dual-stage dengan sabuk pengaman depan dan sensor klasifikasi penghuni, kursi depan airbag samping dan tas samping tirai depan dan belakang, ditambah sistem pemantauan tekanan ban. Diperpanjang model Cab dan Crew Cab menyediakan sabuk pengaman tiga titik untuk semua penghuni kursi belakang, termasuk pusat position.Article Sumber: menawarkan lebih dari 60.000 halaman artikel asli, termasuk lebih dari 2.100 fitur diteliti dan ditulis oleh para ahli otomotif terkemuka, yang meliputi mobil membeli, pemeliharaan dan teknologi. Untuk saran otomotif dapat Anda percaya, membaca lebih lanjut tentang 2009 Suzuki Equator, termasuk harga terbaru, potongan harga dan insentif, galeri foto dan banyak lagi, bersama dengan rincian pada semua Model Suzuki.

No comments:

Post a Comment