Wednesday, August 12, 2015

Mobil hibrida listrik paling inovatif di planet ini

Terlepas dari kenyataan bahwa pembeli mobil di Amerika Utara berbaris di dealer lokal untuk membeli Motor Trend 2014 Mobil tahun, banyak orang pemutih wajah aman akan menunggu selama berbulan-bulan sementara permintaan untuk teknologi hybrid di Jepang dan China menguras diperuntukkan dibangun di Marysville, Ohio 2015 Honda Accord lithium Ion pasokan baterai. Bagi banyak ingin-to-menjadi pembeli hybrid 2015 Honda Accord Hybrid merupakan komoditas semakin langka.

2015 Honda Accord Hybrid adalah masa-maju-cari bensin hibrida listrik paling inovatif di planet ini hari ini. Aku menghabiskan Jumat mengemudi satu di Eugene, Atau, dan menemukan pengalaman untuk menjadi pembuka mata sangat dan merangsang pemikiran. Honda ground breaking EarthDreams hybrid drive i-MMD 'unik tersendiri. Tidak ada produsen lain yang menawarkan satu dan mereka sebagai langka seperti hujan gurun Mojave pada bulan Agustus; untuk satu alasan.
Apa Honda tidak dengan 2.015 Accord Hybrid adalah menggabungkan 2,0 liter mesin bensin 4 silinder EarthDreams yang super bahan bakar emisi yang efisien dan rendah 'dengan keadaan seni E-CVT, (elektronik transmisi kecepatan kontinyu) i-MMD manajemen mesin dan penggerak hibrida teknologi. Mesin bensin tetap tidak terlibat dari wheel drive (baterai charger) ketika bepergian di bawah kecepatan jalan raya jelajah. Saya menemukan hanya mode EV saat mengemudi 2015 Accord Hybrid dan jatuh cinta itu.

Chris Mann dari Honda PR mengatakan bahwa Honda bekerja pada peningkatan produksi baterai. Sampai saat ini kurang dari 11.000 generasi sekarang Accord Hibrida telah dikirim ke pembeli di Amerika Utara.
Permintaan Asia untuk mobil hybrid adalah mengejutkan
Melihat ke nomor, saya menemukan bahwa pada Mei 2014 Honda diproduksi dan dijual 1,3 juta mobil hibrida dan truk ringan di Jepang dan Cina. Ekspansi manufaktur hybrid telah datang dengan sakit tumbuh beberapa. Dalam kasus Fit hibrida, modul perpindahan transmisi CVT komputerisasi telah bermasalah mengakibatkan Honda recall 5 dari hibrida Fit untuk 2014, lebih dari 500.000 Honda diproduksi hibrida akan dijual tahun ini di pasar Jepang saja.
Meskipun Honda Accord Hybrid dibangun di Amerika Serikat, lithium Ion baterai berasal dari Jepang dengan sebagian besar yang dipasang di mobil dan truk ringan yang ditujukan untuk pasar Asia. Permintaan untuk mobil hybrid di Asia adalah belum pernah terjadi sebelumnya sebagai peraturan ketat kualitas udara (atau kurangnya itu) dan mahal drive bahan bakar permintaan konsumen untuk efisiensi bahan bakar yang tinggi EV atau mesin / hibrida listrik pembakaran internal dan dekat emisi hidrokarbon nol.
Pengaturan kelas ekonomi bahan bakar terkemuka selain sejenak, dengan atau tanpa itu, i-MMD teknologi Accord Hybrid adalah unggul IC mesin didorong transportasi pribadi dalam banyak kategori.

Saya menemukan modus EV-satunya hampir menakutkan melepas dari Accord Hybrid ke perbatasan pada mistik seperti yang saya mendekati 40 mph di jalan-jalan permukaan tanpa bantuan mesin IC. Anda dapat membaca review perjalanan ekstensif 2015 Accord Hybrid di sini.
Sebagai penutup: Hal besar berikutnya dalam pengembangan otomotif membawa Honda logo pada grill, terlihat tidak berbeda dari kesepakatan tetangga bensin Anda, namun memiliki pengalaman berkendara seperti yang lain. Saya menemukan titik harga ($ 29.700 + pengiriman dan biaya) untuk menjadi relatif murah.
Bagi mereka yang ingin driver untuk mendekati nol dampak, tenang, cepat dan gesit mobil yang menampilkan mengemudi dan kepemilikan pengalaman yang luar biasa, Accord Hybrid adalah untuk Anda. Saya percaya menunggu untuk menjadi worth it!

No comments:

Post a Comment