Monday, August 24, 2015

Lamborghini Hurac

Lamborghini Hurac ?? n adalah cream perawatan wajah mobil epik yang memiliki masyarakat lebih dari sekedar bersemangat minggu ini, karena lebih dari 700 pesanan dan penghitungan telah ditempatkan untuk hot rod ramping sebelum naik Italia bahkan telah memukul pasar. Sejak Lamborghini meluncurkan model terbaru mereka, Hurac ?? n telah mengamati terutama oleh klien VIP untuk fitur otomotif yang mengesankan dan desain yang menakjubkan. Bangunan ketegangan atas kedatangan mobil ini memiliki kemungkinan menyebabkan rush besar awal. Web saham Pro Berita ini Jumat, 14 Februari, 2014, bahwa model tersebut telah memiliki sejumlah tampilan dengan swasta sejak diperkenalkan awal, dan perusahaan Italia dikabarkan telah menjual beberapa ratus sebelum rilis resmi.
Lamborghini Hurac ?? n sedang dipanggil oleh Lamborghini sebagai penerus sejati untuk apa adalah 'entry level Gallardo,' kendaraan populer yang berdiri sebagai model yang paling populer dari produsen terkenal di dunia dalam dekade terakhir. Sejak rilis Gallardo lebih dari sepuluh tahun yang lalu, penjualan keseluruhan untuk perusahaan mobil telah meroket selama kerangka waktu, mulai dari 250 dan meningkatkan hingga lebih dari 2.000 per tahun. Sebelum 'penerus' nya kedatangan Hurac ?? n, Gallardo mengatur bar pada mengesankan 14.000 mobil yang terjual sejak tahun 2004. Sekarang, lebih dari 700 pesanan telah ditempatkan untuk Hurac ?? n sebelum membuat jalan ke pasar.
'Seperti yang diharapkan dengan hot rod ramping ini, Lamborghini Hurac ?? n LP610-4 Coupe memiliki beberapa fitur baru yang sangat mengesankan, termasuk versi dirubah dari mesin V10 5.2-liter Gallardo, membual hingga 610 tenaga kuda dan 413 kuat pound-feet torsi. Mahal naik juga memiliki tujuh kecepatan transmisi dual-clutch baru, yang dapat melompat dari 0 ke 62 mph cepat dalam waktu kurang dari 3,3 detik. Kecepatan mobil secara keseluruhan dikatakan memukul 200 mph, sementara perjalanan menawarkan semua wheel drive dan berat lebih dari 3.000 pound. "
Menurut siaran pers dari Lamborghini Hurac ?? n:
Sementara Hurac ?? n tidak akan resmi tersedia untuk dilihat publik hingga Maret di hangat diantisipasi 2014 Geneva Motor Show, sejumlah pilih VIP klien Lamborghini ini telah dilaporkan mendapat kehormatan khusus melihat langsung batang panas mendatang, serta pengajuan pesanan awal mereka. Sekitar 700 pesanan dan penghitungan telah dilakukan pada Kamis malam. Model panas juga berdiri sebagai pesaing baru untuk didambakan 'Star of the Show' penghargaan di Jenewa akhir tahun ini.
Seperti dikutip oleh salah satu sumber berita lokal, 'Lamborghini Presiden dan CEO Stephan Winkelmann mengatakan bahwa tanggal resmi untuk Hurac ?? n untuk mulai dijual di Amerika Serikat adalah 4 Maret 2014.'

No comments:

Post a Comment