Monday, August 24, 2015

TAG Heuer Swiss

Sejak 1860 TAG Heuer telah membuat cream pemutih wajah jam tangan mewah, khusus sporty mencari chronographs, tetapi akhir-akhir tampaknya seolah-olah perusahaan Swiss ini membuat telepon seluler lebih mewah daripada jam tangan laki-laki dan perempuan.


Pada bulan September tahun TAG ini merilis Meridiist untuk ulasan tidak begitu sambutan. Ada berbagai macam ponsel untuk memilih dari dan ketika datang ke spesifikasi dasar, Meridiist tidak pergi atas dan di luar (kecuali tentu saja dalam penampilan dan harga). Itu datang dengan 1,9 "layar utama QVGA, monokrom OLED pada tepi luarnya, 2-megapiksel, MP3 / AAC / MPEG-4 playback, dan 7 jam waktu baterai, yang merupakan standar pada kebanyakan ponsel. Ini terbuat dari korosi tahan, menonton pembuatan baja dan dilengkapi dengan belakang buaya, kulit atau karet, semua mencerminkan fakta bahwa itu bermerek: TAG Heuer, karena ini adalah bahan yang umum digunakan dalam band dan tali jam tangan mewah yang datang dengan. harga $ 5.300 untuk $ 6.100 adalah pertanyaan?


Ada banyak jam tangan TAG yang tersedia untuk kurang dari ini. Bahkan, hampir setiap koleksi jam tangan TAG laki-laki dan perempuan memiliki buah untuk cara di bawah $ 5.000. Memeriksa TAG Heuer Aquaracer, Carrera, Grand Carrera dan Formula 1 koleksi untuk melihat apa yang saya maksud.

Segera setelah merilis Meridiist itu, TAG datang dengan cara untuk membuatnya lebih baik, lebih menarik, lebih eksklusif; pada dasarnya untuk menambahkan beberapa bling dan mendongkrak harga. Telepon yang sama yang menjual sebesar $ 5.000 dan sampai sekarang terjadi untuk antara $ 10.000 dan $ 30.000. Apa ?! Ini pengetahuan umum bahwa jam tangan mewah dapat menjual untuk jumlah ini, tapi siapa yang mendengar dari ponsel memasuki kisaran harga ini. Disebut Meridiist Diamant, ponsel yang tersedia dalam dua gaya; satu dengan 208 berlian atau "regalia kekaisaran ponsel" dan satu dengan 1.232 berlian. TAG Heuer mengaku bahwa ponsel ini akan dipasarkan terhadap perempuan. Dan untuk membuat ponsel ini tampak seperti sepotong perhiasan didambakan, TAG itu menempatkan setiap Meridiist Diamant dalam kotak perhiasan kayu, "di mana untuk melestarikan dan menyimpan investasi Anda untuk generasi mendatang." Menyimpan berlian adalah satu hal, tapi ayolah; ide menyimpan ponsel untuk generasi berikutnya adalah makhluk konyol bahwa perubahan teknologi dan akan terus ditingkatkan.

Jadi, sekarang maju cepat hampir dua bulan kemudian dan TAG Heuer meluncurkan versi lain dari ponsel Meridiist, kali ini benar-benar upping ante (alias tag harga) melalui kemitraan dengan merek mobil mewah Italia Lamborghini.


Disebut TAG Heuer Meridiist yang Automobili Lamborghini, hanya 1963 ini quad-band ponsel Bluetooth akan dijual di seluruh dunia. Jumlah tersebut merupakan penghargaan untuk tahun yang Lamborghini didirikan.


Inspirasi untuk desain telepon berasal dari Murcielago (yang berarti "kelelawar") oleh Lamborghini; salah satu ramping, mobil tercepat dan paling eksklusif. Telepon tindakan sekitar 4,5 inci sebesar 1,8 inci, memiliki atas rata-rata daya tahan baterai: tujuh jam waktu bicara atau 28 hari dari daya siaga. Fitur ponsel standar termasuk browser WAP 2.0 Web, kamera 2 megapiksel, dan memori internal 2GB.


Handset ini terbuat dari "titanium hitam karbida dilapisi stainless steel 316L" dan memiliki tanda tangan Murcielago pada penutup baterai, yang mirip dengan yang terlihat di LP 640 yang mesin V12 blok mobil ini. Kasus ini terbuat dari stainless steel disikat (logam sering digunakan dalam jam tangan TAG) dan memiliki "backlit keypad stainless steel mekanik disesuaikan dengan Automobili Lamborghini merek dagang Taurus banteng pada tombol baja pusat." Layar terbuat dari anti gores kristal safir, fitur lain yang umum dari jam tangan mewah. Ponsel ini dibangun oleh ModeLabs.


Sampai sekarang, Anda dapat memesan salah satu ponsel baru melalui pilih TAG Heuer dan Lamborghini lokasi ritel. Muncul dalam berbagai warna dari kulit asli atau kulit buaya, tapi sejauh ini tidak ada harga yang tercantum. Mudah-mudahan, itu lebih dekat dalam kisaran harga untuk TAG Heuer menonton dari Lamborghini!


Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang semua ponsel Meridiist di TAG Heuer website resmi.

No comments:

Post a Comment