Thursday, August 27, 2015

knalpot produsen Ducati

Salah satu perubahan pertama yang banyak tabita skin care pemilik Ducati membuat untuk sepeda motor mereka setelah yang dijalankan adalah mengubah silencer knalpot saham untuk yang aftermarket kurang membatasi. Hal ini memiliki efek ganda membuat sepeda lebih keras dan juga merilis beberapa kuda tegang tambahan (sebagai jika 1098 benar-benar membutuhkannya!) - Oh, dan mereka tampak hebat juga! Bonus!

Ada array mempesonakan produsen yang memproduksi kedua sistem penuh dan slip pada silencer untuk berbagai Ducati, namun karena keberhasilan produk mereka di balap, dan fakta bahwa mereka adalah senjata pilihan bagi pabrik tim Corse Racing, Termignoni boleh dibilang telah beringsut itu jalan ke posisi pole sebagai nomor satu knalpot produsen Ducati.

Termignoni memiliki berbagai pilihan sistem agar sesuai dengan 1.098 keluarga, dari slip pada silencer untuk titanium penuh dan sistem serat karbon ras di 70mm diameter penuh. Ini adalah serat karbon 1.098 peredam kit bahwa kita memiliki melihat hari ini dan merupakan fokus dari ulasan ini.
Terkandung dalam kit adalah persediaan lengkap yang diperlukan agar sesuai dengan silencer karbon kurang membatasi termasuk ECU ras diperbarui untuk menyesuaikan pengisian bahan bakar untuk mencocokkan meningkatkan aliran udara, dan juga throughput yang tinggi filter udara kinerja untuk mengimbangi pengisian bahan bakar tambahan.

 Selain itu ada adalah mounting dan band untuk mendukung pipa bawah kursi, sehingga dalam ringkasan ini adalah giliran seluruh solusi kunci.
Pas tidak melampaui alam rumah mekanik yang kompeten, pipa presisi dibuat dan sebagai fit seperti tanpa perlu tweaking apapun, hanya sedikit rumit menjadi instalasi filter udara yang memerlukan penghapusan tangki. Selain itu penggantian ECU adalah persis seperti itu - menghapus tua, masukkan baru (dengan baterai terputus SILAKAN !!), pipa baut ke tempatnya dan pekerjaan yang dilakukan.
Jadi bagaimana mereka bekerja dan terdengar? Nah, dimulai dengan jawaban yang mudah pertama - mereka terdengar mengagumkan, lebih dalam, lebih boomy tapi tanpa suara teredam dari pipa saham. Kit tidak termasuk sepasang pembunuh decibel dalam kasus tetangga Anda adalah anggota polisi suara tapi kedengarannya baik bahkan dengan ini dimasukkan.

Sekarang untuk pertanyaan sulit, mereka bekerja? Nah, tanpa menempatkan setiap sepeda di dyno adalah mustahil untuk komentar sepenuhnya, cukup untuk mengatakan bahwa biasanya Anda akan melihat hingga peningkatan 8% dalam tenaga kuda, mengesankan mengingat keadaan sudah tinggi dari lagu pada mesin saham.
Sebagai kesimpulan, ini mutlak tidak punya otak, lebih ringan dari saham yang selalu baik, terdengar benar-benar fantastis, merilis lebih tenaga kuda beberapa, mudah untuk menginstal dan terlihat seperti mereka harus berada di grid balapan superbike dunia. Bonus akhir adalah bahwa mereka adalah beberapa $ 700 lebih murah daripada varian titanium.

Saya hanya reservasi, dan itu adalah satu kecil, saya bukan penggemar balap ECU sebagai ada varians besar dalam output dari saham sepeda sehingga satu ukuran cocok untuk semua pendekatan tidak ideal - saya lebih memilih tuneability tak terbatas Power Komandan, namun pipa ini tidak bekerja dengan baik dengan ECU ras jadi tidak akan terlalu khawatir tentang nanti karena semua dalam toleransi. Jadi ya, menghabiskan uang dengan baik memang!

No comments:

Post a Comment