Monday, August 24, 2015

Bugatti EB110GT

Bugatti EB110GT adalah salah satu pemutih wajah alami mesin kecepatan produksi eksotis dan sangat terbatas. Meluncurkan 110 tahun untuk hari kelahiran pendiri Bugatti Ettore Bugatti mobil sport premium yang ultra ini memiliki sedikit di jalan yang setara baik dalam hal kecepatan dan percepatan dan styling.


 Beberapa dalam perdagangan mobil dan ulasan mobil kerumunan mengatakan bahwa EB110GT itu lebih hyped dan dengan cara over-engineered. Namun klasik otomotif hidup singkat ini adalah contoh tipikal otomotif kelebihan dan ekses. Bisa dikatakan bahwa ini bagian dari perangkat keras eksotis adalah jalan keluar? kelebihan dalam kinerja, kelebihan dalam peralatan dan tentu terlalu mahal dan mahal. Tapi kurangnya penjualan tidak berarti bahwa ini tidak ada mobil klasik terlepas.


 Bugatti- Bugatti asli yang? telah berhenti membuat mobil segera setelah Firman War 2, tapi itu tidak sampai 1986 bahwa pengusaha Italia Romano Artioli berhasil membeli merek dagang. Dengan ambisi yang tak terbatas, ia kemudian berangkat untuk membangun baru pertengahan bermesin dua-seater yang akan keluar-melakukan apa pun yang Ferrari, Porsche, Lamborghini atau Jaguar bisa mengumpulkan.


 Dalam pikirannya mobil baru, yang berjudul tEB110GT akan lebih ekstrim yang oposisinya? lima katup per silinder, bukan empat, empat turbocharger bukan aspirasi normal, enam kecepatan bukan lima, dan empat roda, bukan penggerak roda belakang. Tidak hanya itu, tapi ia akan memilikinya ditata oleh Marcello Gandini (yang sudah memiliki Lamborghini Miura dan Countach untuk kreditnya) sedangkan mesin akan dirancang oleh tim puas insinyur mantan Lamborghini.


 Untuk topi itu semua, dan dalam provokasi yang disengaja dari saingannya, tampaknya akan ada pabrik baru di Campogalliano, di pinggiran Modena. Rekayasa diawasi oleh Nicola Materazzi (yang telah menjalankan program F40 Ferrari di Ferrari). Sebuah komposit serat karbon dipilih untuk chassis (yang berarti bahwa otoklaf mahal harus menginstal di Campogalliano) dan baik sebelum prototipe turun ke jalan, hype mulai.


 Pada awalnya, namun mobil prototipe dibangun dengan dilas / fabrikasi chassis paduan dan ada banyak yang harus dilakukan, dengan mesin dan transmisi. Mesin itu sendiri, tidak diragukan lagi, adalah sebuah karya teknis memang dengan lima kepala katup (tiga lubang, dua knalpot) dan dengan pengenalan paksa oleh empat turbocharger IHI kecil - dua sampai masing-masing bank, masing-masing yang didukung sampai tiga silinder dan makan tinggi campuran tekanan untuk silinder yang sama. Bagian pintar itu memastikan bahwa semuanya bekerja sama dengan baik? dan mereka yakin tidak 100%.


 Ketika empat-wheel-drive sedang direkayasa, Bugatti telah jelas mengambil pelajaran dari kedua Porsche dan Lamborghini, karena ada tabung paduan kaku yang menghubungkan mesin ke diff depan, kekuatan pusat perpecahan mengarahkan hanya 27% dari torsi mesin ke depan roda.


 Karena Artioli, setelah semua itu tidak menggantikan model lama dengan EB110GT barunya, tidak ada kerahasiaan diperlukan, sehingga prototipe diluncurkan dalam kobaran kemuliaan mahal di Paris, lebih dari satu tahun sebelum mobil produksi pertama akan disampaikan. Ketika tes mobil yang disediakan, para ahli menemukan bahwa semua kinerja mengklaim - termasuk kecepatan tertinggi 213 mph? telah dikonfirmasi, dan bahwa penanganan dan traksi yang baik sampai supercar standar.


 Seperti dengan rival Jaguar XJ220, masalah Artioli adalah bahwa EB110GT menjadi tersedia perekonomian Eropa jatuh, yang menyebabkan sebagian besar, jika tidak semua klien kemungkinan untuk membatalkan pesanan mereka. Proyek ini terhuyung-huyung sampai tahun 1995, kemudian pergi spektakuler bangkrut, dan hanya segelintir EB110GT ini yang pernah disampaikan. Di Modena itu sendiri, tidak ada jejak proyek tetap apa yang jadi ever.Article Sumber: Lac Du Bonnet
Lalu Lintas Tiket Winnipeg
Spesialis Winnipeg Lalu Lintas Tiket
Para ahli Manitoba Driver License
Sistem kerugian
MPI Autopac Surcharge Sistem

No comments:

Post a Comment