Wednesday, August 12, 2015

Sepeda Hero Honda terus-menerus mendapatkan apresiasi besar karena tingkat tinggi kualitas dan keterampilan teknis yang unggul. Sepeda Hero Honda telah membuat nya niche mendominasi
 Produk Pemutih Wajah di India pasar kendaraan roda dua dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan perawatan yang rendah. Hero Honda dirancang kendaraan roda dua untuk kelas menengah serta keluarga kelas atas too.Hero Honda kisaran harga sepeda terjangkau relatif membentuk perusahaan manufaktur sepeda lainnya. Sepeda Hero Honda telah berjalan di jalan-jalan India sejak tahun 1984 dan setelah menyelesaikan perjalanan sukses panjang itu telah membuat posisi yang kuat di hati konsumen India. Perusahaan ini telah meluncurkan beberapa model sepeda di pasar untuk segmen yang berbeda. Dua sepeda paling populer di kalangan koleksinya adalah Hero Honda CBZ Xtreme dan Hero Honda CD Dawn. Mari kita membahas tentang dua sepeda dalam rincian.

Hero Honda CD Dawn adalah sepeda pemula dan terutama dirancang sebagai per menjaga kondisi jalan India dalam pikiran. Motor ini adalah semua tentang harga dan utilitas. The Hero Honda CD Dawn ditujukan untuk orang-orang yang tidak suka sepeda stylish dan berharap untuk melihat konvensional. The Hero Honda CD Dawn dilengkapi dengan ground clearance yang lebih tinggi dan fitur-fitur canggih lainnya tanpa mengorbankan jarak tempuh harga dan kehandalan.

Sepeda ini didukung dengan 97,2 cc 4 tak silinder tunggal sepeda berpendingin udara dilengkapi yang menghasilkan tenaga puncak 5,67 kW @ 5.000 rpm dengan torsi maksimum bersama 7,7 Nm. Memiliki 0,5 lt. tangki bahan bakar dan terdiri dari konsol baru dengan pengukur bahan bakar membantu menyadari ekonomi bahan bakar. Ini memiliki instrumen analog dan ini dapat menjadi salah satu kelemahan. Kisaran harga Hero Honda CD Dawn dimulai dari sekitar Rs32000.

Hero Honda CBZ Xtreme adalah sepeda heran dan memiliki penampilan menarik yang memikat perhatian anak-anak. Perusahaan ini telah meluncurkan varian dirubah dari CBZ Xtreme. Tidak ada perubahan teknis atau upgrade kinerja untuk sepeda. Yang lebih baru dilengkapi dengan kapasitas mesin yang sama, 149.2cc mesin silinder tunggal berpendingin udara yang menghasilkan 4,4 PS kekuasaan dan 12.80Nm torsi. Hanya beberapa perubahan kosmetik dan fitur telah dilakukan untuk sepeda.
The Hero Honda CBZ baru Xtreme sekarang terintegrasi dengan panel instrumen digital, pengapian kunci rana, fairing New, desain tangki bahan bakar dibentuk kembali, velg baru dengan 5 pasang jari-jari, Rear Disc, lampu ekor LED Baru, Under cowl untuk mesin dan lebih. Harga Hero Honda CBZ Xtreme di India dekat sekitar Rs.70, 000 approx.

No comments:

Post a Comment