Thursday, August 27, 2015

The Ducati Museum

Cupertino, California & ndash; Untuk tabita skin care tahun berturut-turut keempat belas, Ducati Island akan kembali ke Mazda Raceway Laguna Seca dan perayaan sepeda motor tahunan.
Terletak di laguna antara bergantian dua dan tiga, Ducati Pulau ini terbuka untuk semua penggemar sepeda motor. Di Pulau Ducatisti dan penggemar balap akan mengalami pameran khusus, vendor mitra, sesi tanda tangan, legendaris Ducati Fashion Show, Ducati Museum dan banyak lagi. Pemilik Ducati yang menampilkan mereka pendaftaran Ducati saat ini atau bukti asuransi dan ID foto akan menerima manfaat tambahan seperti Ducati parkir, cek gigi dan perhotelan.
ATRAKSI DAN ACARA TERMASUK:

Ducati Museum: The Ducati Museum bercerita tentang off-road masa lalu Ducati mulai dengan 1967 100cc Mountaineer hingga yang modern Multistrada 1200 S Sport hari ini yang membawa kemenangan baru-baru ini di Climb Pikes Peak Hill.
Make A Lelang Ingin Diam
Sebuah lelang akan diselenggarakan pada Ducati Pulau menguntungkan Make A Wish Foundation. Item lelang akan mencakup:
Pengalaman Ducati Kinerja Pengalaman Kinerja Ducati adalah tampilan dari segala sesuatu kinerja dan kustomisasi, dari sepeda kustom untuk panel tubuh Rakasa Art.
Pengendara Autograph SigningDucati akan berkumpul untuk berbagai sesi tanda tangan Pulau; termasuk Nicky Hayden, Casey Stoner, Larry Pegram, Steve Rapp, Bobby Fong dan Michael Beck.
Ducati Pakaian dan Aksesori StoreThe terbaru dalam mode Ducati akan tersedia untuk pembelian di Ducati Island- termasuk gigi tim replika baru.
Menampilkan mitra

Berbagai teman dan mitra Ducati akan di tangan menampilkan barang Ducati terkait biasa, termasuk Foremost Asuransi, NCR, VholdR dan banyak lagi.
Temukan Ducati Pulau Makanan dan BeveragesA item menu Italia akan tersedia
Kegiatan hiburan ZoneFun seperti turnamen foosball harian akan berlangsung di daerah perhotelan.
New Ducati ModelsSee terpanas model Ducati baru, termasuk yang baru Multistrada 1200 S dan Rakasa 796.
UNTUK PEMILIK DUCATI HANYA:
Kami berharap dapat melihat Anda di sana! Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi
Didirikan pada tahun 1926, Ducati membangun motor balap-terinspirasi ditandai dengan fitur mesin unik, desain inovatif, teknik canggih dan keunggulan teknis keseluruhan. Perusahaan memproduksi sepeda motor di enam segmen pasar yang bervariasi dalam fitur teknis dan desain mereka dan ditujukan pelanggan: Superbike, Streetfighter, Rakasa, Multistrada, SportClassic dan Hypermotard. Sepeda motor perusahaan yang dijual di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, dengan fokus utama di Eropa, Amerika Utara dan Jepang pasar Barat. Ducati bersaing di World Superbike dan MotoGP Kejuaraan Dunia. Di World Superbike, Ducati memenangkan gelar 2008 Produsen, sehingga total menjadi 16 dari 'judul dan 13 Riders' 19 Produsen terakhir judul. Bersaing di MotoGP sejak tahun 2003, Ducati memenangkan kedua konstruktor dan Riders 'gelar juara dunia pada tahun 2007. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di
Cukup klik BERLANGGANAN! ..untuk mendapatkan Motorcycle Konten terbaru yang disampaikan langsung ke inbox Anda.

No comments:

Post a Comment