Wednesday, August 12, 2015

2016 Honda HR-V

2016 Honda HR-V memulai debutnya di Los Angeles Auto Show dan terkesan penggemar dengan fasilitas yang stylish keberuntungan dan cream pemutih wajah fitur dikemas untuk titik harga. Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa 2016 Honda HR-V akan dirilis di Amerika Serikat. SUV subkompak ini lebih kompak dari Honda CRV populer saat ini.

 Mari kita lihat apa yang di bawah kap semua-baru Honda HR-V. Ini dilengkapi dengan mesin VTEC 1,8 L berdasarkan pada platform Civic dengan output 138 hp dan 127 pound feet torsi. Pembeli memiliki pilihan untuk memilih dari all-wheel-drive. Tiga trim level akan tersedia; LX, EX dan X-L. Fitur standar akan mencakup aksesibilitas Bluetooth, power window, velg, kamera spion untuk membantu membalikkan dan stasiun radio premium. Fitur yang tersedia pada versi EX akan mencakup layar sentuh. Keyless start mendorong, suhu dikontrol kursi depan, kulit ditunjuk kursi, sistem navigasi dan sunroof.

 Interior adalah salah satu yang terbesar di kelasnya karena desain; penumpang dapat menyesuaikan salah satu kursi untuk ruang bahkan lebih. Honda rahasia untuk interior luas adalah penempatan tangki gas di bawah kursi depan. Merek umumnya dikenal untuk fungsionalitas dan desain praktis tetapi HR-V perubahan yang dengan desain yang lebih futuristik dengan high-end merasa untuk itu. Fitur interior desain modern dengan nuansa futuristik. Trim Model atas datang dengan padding dan kulit tambahan aksen seluruh interior. Ruang penyimpanan tambahan tersedia di bawah konsol tengah untuk kenyamanan driver. Dengan 24,3 ft. ?? ruang kargo, Honda HR-V adalah salah satu dari ledakan yang digunakan kendaraan di kelasnya.

 Insinyur telah termasuk sejumlah besar fitur keselamatan termasuk airbag depan dan belakang, kamera spion, hillstart membantu, kontrol stabilitas elektronik dan kontrol traksi. Target demografis untuk HR-V adalah orang dewasa muda di kisaran 20 sampai 30 tahun yang menginginkan SUV namun lebih kecil terjangkau. Galpin Honda di dekat Los Angeles melaporkan bahwa dealer nasional akan memiliki kendaraan di saham oleh musim semi 2015. Honda memprediksi bahwa persentase pembeli yang dinyatakan akan memilih untuk CRV dapat memilih untuk HR-V jika mereka tidak memerlukan banyak ruang . Kendaraan ini akan ideal untuk pembeli yang menginginkan SUV subkompak tanpa membayar harga yang lebih tinggi dari CRV tersebut. Kendaraan itu akan diproduksi di Meksiko dan para ahli memprediksi bahwa itu akan menjual sekitar 50.000 model di Amerika Serikat. Harga diperkirakan akan dimulai pada $ 16.000 kisaran.

No comments:

Post a Comment