Thursday, August 13, 2015

Maruti Suzuki Wagon R

Maruti Suzuki Wagon R diproduksi dan diluncurkan pada cream pemutih wajah tahun 1993 dan dikenal sebagai kendaraan terbesar dengan kerudung kecil. Hal itu juga dianggap sebagai salah satu mobil terlaris di tahun 2008 di Jepang dan pada tahun 2003 di India. Generasi keempat Wagon R Model terungkap pada tahun 2008 dengan beberapa perubahan seperti pintu belakang yang besar yang menggabungkan kaca kuartal, menghilangkan kebutuhan untuk D pengaturan pilar, transmisi otomatis empat kecepatan, opsional lima kecepatan transmisi continuously variable dan pilihan antara dua-wheel drive dan sistem penggerak empat roda. Ini tersedia dalam tiga varian yang berbeda dan memberikan ekonomi bahan bakar yang sangat baik dari 14,4 kilometer per liter di kota mengemudi. Maruti Wagon R rentang harga mobil dari 3,28 lakh ke 4.12 lakh.

Ada banyak perbaikan dalam generasi keempat Maruti Suzuki Wagon R seperti sistem stereo terintegrasi dengan enam band equalizer untuk hiburan dan jack input tambahan, AC, sistem anti pencurian alarm, tiga titik suspensi dinamis, kunci sentral dan interior luas. Variannya tersedia dalam banyak warna yang berbeda seperti emas, biru, silver, merah, pink dan ungu. Maruti Suzuki Wagon R tersedia dengan banyak Maruti dealer yang menawarkan diskon khusus dan penawaran kepada pelanggan. Hal ini didukung oleh mesin 998cc tiga silinder dengan lima kecepatan transmisi manual. Ada banyak alasan bagi Anda untuk membeli kendaraan ini seperti desain yang luas, efisiensi bahan bakar dan kinerja yang unggul, mesin kelas dunia, pilihan dan variasi dan perawatan yang mudah dan penanganan.

Salah satu fitur utama yang ditemukan dalam model ini adalah gril krom yang cukup unik dan stylish. Ini adalah kombinasi besar kinerja yang lebih besar, sistem CNG bocor pemeriksaan dan cakupan garansi penuh. The K10B mesin 998cc tiga silinder yang baik untuk mengaduk-aduk 90nm torsi pada 3500 rpm dan 68ps kekuasaan pada 6200 rpm. Maruti Suzuki Wagon R dilengkapi dengan fitur keselamatan standar yang meliputi Antilock Braking System, lampu depan dengan lensa biru, belakang dan depan airbag, defogger dan foglamps. Mobil ini dilengkapi dengan salah satu interior berkelas untuk membuatnya terlihat lebih menarik dan kuat. Krom beraksen panel instrumen yang lebih
menakjubkan dan memiliki sentuhan akhir yang baik. Ada beberapa fitur keamanan tambahan seperti sistem anti penguncian rem, kemudi dilipat, dual airbag dan Cerdas Komputerisasi sistem Anti Theft.
Maruti Suzuki Wagon R rentang harga mobil dari 3,28 lakh dan banyak tersedia dari berbagai warna seperti batu bata tahan api Red, Midnight Black, Silky Silver, kerlap abu-abu, Bakers Chocolate, Breeze Biru dan Superior Putih. The Wagon R adalah salah satu hatchback kelas-terkemuka di segmennya dengan yang bertiup dan interior yang dinamis dan terlihat berkelas. Kursi ergonomis memberikan banyak kenyamanan kepada penumpang.

No comments:

Post a Comment