Thursday, August 13, 2015

Sepeda motor Hyosung

The Bikes perusahaan yang diluncurkan pada cream pemutih wajah alami akhir tahun tujuh puluhan sebagai bagian sepeda motor yang terkait dengan Hyosung Kelompok industri. Hyosung Group adalah konglomerat Korea Selatan besar dengan perusahaan mulai dari bangunan sejauh jasa keuangan konsumen. Hyosung mulai memproduksi Jepang Suzuki konsep street bike ditempatkan di bawah lisensi dari Suzuki untuk pasar Korea di Changwon, Korea Selatan pada akhir tahun tujuh puluhan. Sekitar tahun 1986, mereka mendirikan sebuah penelitian dan pengembangan fasilitas-compnay dimiliki di Hamamatsu, Jepang, dan tahun berikutnya, mereka meluncurkan pengolahan massa desain mereka. Mereka adalah pemasok sepeda motor resmi untuk Olimpiade di Seoul 1988, The Hyosung sepeda motor perusahaan yang didirikan optimal dalam pengakuan global setelah semua ini. Sekitar 2003, Hyosung Motors & Machinery Inc dialihkan dari konglomerat untuk menjadi perusahaan yang berdiri sendiri. Selama Juni 2007, Hyosung Motors Divisi dibeli oleh konglomerat lain Korea Selatan, S & T Group (Sains dan Teknologi), dan nama berubah menjadi S & T Motors, meskipun sebagian besar model masih dijual di bawah nama Hyosung. S & T Group adalah pemilik ketiga merek Perusahaan dalam beberapa tahun terakhir.

Sekarang, The sepeda motor dan skuter perusahaan dapat dibeli atau telah dibeli di sebagian besar negara-negara di seluruh Kanada dan Amerika, Tengah dan Amerika Selatan, Eropa, serta Australia. Australia adalah salah satu yang terbaik negara menjual untuk The Hyosung sepeda motor perusahaan, di mana sepeda motor 250cc perpindahan peringkat di antara unit penjualan atas. Keberhasilan tersebut tidak tersebar luas Namun, sebagian besar di sepeda motor perusahaan Hyosung dan skuter menikmati penjualan yang lebih rendah dibandingkan dengan merek lain di sebagian besar negara-negara di mana sepeda motor ini ditawarkan dalam bentuk rebadged, termasuk S & T Motors di Korea Selatan, Naza Blade dalam Malaysia, Inggris Motors dan ATK di Amerika Serikat., dan Kazinski di pasar Brasil. Perusahaan telah sering dikritik karena tidak pantas atau tidak cukup "merek" untuk sepeda motor mereka baik kualitas dan skuter, yang telah membawa pada banyak frustrasi dengan pengendara di seluruh dunia dan telah dilarang merek Hyosung untuk benar-benar tumbuh. Namun, kesulitan keuangan dan berbagai perubahan kepemilikan melalui beberapa tahun terakhir telah meninggalkan perusahaan untuk hanya menerima ini banyak penawaran rebadging untuk bertahan hidup dan terus membuat sepeda motor Hyosung.

Penjualan terbaik perusahaan dan model-model populer akan menjadi GV250 cruiser sepeda motor, Aquila GV650 cruiser sepeda motor, GT250R motor sport, dan GT650R, dan baru-baru ST7 cruiser sepeda motor. Meskipun perusahaan tidak menghasilkan beberapa desain lainnya, seperti 50cc dan 250cc skuter, dan 50cc, 90cc, 450cc dan kendaraan segala medan. TE 450S ATV memiliki mesin yang kuat dan bahkan membandingkan positif dengan produk lain di kelasnya. Untuk model tahun 2010 S & T Motors diperbarui kebanyakan model untuk EFI (Electronic Fuel Injection) serta membuat detail estetika beberapa pada model motor sport. Kebanyakan model Perusahaan Hyosung menikmati tingkat yang sangat baik kualitas meskipun teknologi sering beberapa tahun yang lalu dan perubahan desain sedikit dan jauh di antara dibandingkan dengan merek top Asia seperti Suzuki, Kawasaki, Honda, dan Yamaha. Semua model baik harga (di bawah rekan-rekan Asia) di sebagian besar pasar dan membuat sepeda pemula yang sangat baik dan terjangkau bagi banyak pengendara Perusahaan Hyosung di seluruh dunia. Tergantung pada negara di mana Anda membeli sepeda motor di perusahaan Anda, mendapatkan bagian dan kualitas layanan mungkin atau tidak sulit, tetapi dalam banyak kasus akses ke bagian dan aksesori untuk membuat pengalaman yang lebih menyenangkan dengan Hyosung Anda.

Sepeda motor Hyosung dan skuter telah naik di seluruh dunia selama lebih dari tiga puluh tahun, meskipun spekulasi dan gejolak perusahaan telah menghadapi sepanjang tahun, tidak ada tanda-tanda bahwa sepeda motor Hyosung dan skuter akan pernah berhenti production.Article Sumber: Laze telah terlibat dengan Hyosung sepeda untuk waktu yang lama, bagian belum cadang telah sulit untuk sumber. Hyosung partshave telah difficcult untuk menemukan. Tim di RagingParts memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk membantu Anda dengan semua kebutuhan bagian VORIDIAN

No comments:

Post a Comment