Thursday, August 27, 2015

Ducati Sepeda Motor

Salah satu produsen sepeda motor terkemuka tabita skin care Italia, Ducati diambil alih oleh Texas Pacific Group of Fort Worth, Texas pada tahun 1996 dan sejak itu telah terjadi perbaikan dalam teknologi, efisiensi dan produksi diperbaiki. Membeli sepeda motor Ducati adalah salah satu pembelian terbaik yang dapat Anda buat. Mereka adalah kualitas, sarana diandalkan transportasi yang memberikan kebebasan Anda kembali kepada Anda.

Ketika Anda membeli salah satu Ducati Sepeda Motor, Anda ingin dapat beroperasi sepeda Anda cara apapun yang Anda mau. Ada tiga kunci terpisah yang harus Anda dapatkan dengan sepeda Anda. Salah satu kunci, kunci merah, adalah salah satu yang akan Anda butuhkan jika Anda akan melakukan penyesuaian untuk sepeda Anda untuk alasan apapun. Jika Anda tidak berencana untuk mengubah atau menyesuaikan apapun pada sepeda Anda maka tombol hitam akan semua yang Anda butuhkan.

Jika Anda membeli sepeda baru atau bekas, Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki kunci merah Namun, jika kunci merah tidak tersedia tidak menganggap bahwa sepeda dicuri. Ada banyak hal yang mendapatkan di jalan menjaga dengan kunci. Itu tersesat pada kesempatan. Sayangnya, kunci OEM Ducati tidak bisa direproduksi setelah itu hilang, dicuri, atau rusak. Untuk menggunakan tombol merah lagi, Anda akan perlu membeli sistem elektronik yang sama sekali baru.
Ketika Anda membeli sepeda Anda dari penjual swasta, pastikan bahwa penjual memiliki tiga tombol untuk memberikan Anda-dua kunci hitam dan satu kunci merah. Kunci merah, atau kode kunci, akan menjadi satu-satunya cara yang dapat Anda memprogram ulang pengganti untuk mengoperasikan sirkuit immobilizer, yang elektronik. Jika Anda kehilangan kunci merah atau perlu diganti untuk alasan apapun Anda akan berakhir membayar hampir $ 3.000. Ini bisa terlalu banyak untuk dibelanjakan pada sesuatu yang Anda tidak ada hubungannya dengan untuk memulai.
Anda tidak perlu kunci merah kecuali jika Anda perlu untuk memprogram ulang salah satu elektronik di sepeda. Jika hal ini terjadi maka Anda akan perlu kunci merah. Namun, jika Anda tidak memilikinya Anda selalu dapat membeli perangkat elektronik baru termasuk pengapian baru dan ECU, yang akan memberikan Anda satu set baru kunci. Chicago locksmiths memiliki peralatan yang sangat canggih yang dapat membaca kode pada tombol hitam untuk membuat kunci Immobilizer digandakan dan dipotong memprogram.

Sebuah tukang kunci Chicago mampu mereproduksi kunci Ducati baru dan dapat membaca kode. Kunci merah asli adalah satu-satunya kunci yang bisa melakukan segalanya untuk sepeda. Kunci hitam mungkin lebih mudah bagi Anda untuk mengakses. Jika Anda memiliki kunci hitam Anda akan perlu memiliki kunci transponder Silca KW17T5 kosong sehingga tukang kunci dapat mengkloning kunci menggunakan Ilco / Silca - RW2 atau RW3, Jet-Smart clone, Strattec - kode Cepat, atau Bianchi - Repli-kode. Kebanyakan tukang kunci yang baik di Chicago dapat membantu Anda meniru atau memotong kunci sepeda motor Ducati cadang.
Jika kunci sepeda motor Ducati terdiam di dalam mesin mobil Anda akan perlu untuk menghapus kunci jika sepeda Anda akan tetap terkunci. Bawa ke tukang kunci berpengalaman karena hanya membutuhkan dua alat kecil. Mereka biasanya mengambil kunci rusak dengan menggunakan alat akhir hi. Sebuah probe alat kecil yang digunakan yang akan tahan bagian dari kunci yang menghalangi itu dan biasanya tukang kunci menggunakan hi-end extractor yang akan membawa kunci keluar.

Hubungi Chicago tukang kunci jika Anda ingin mengganti kunci atau Anda mungkin perlu membeli sistem elektronik yang lengkap untuk memiliki kunci merah. Hal ini lebih murah dan lebih cepat untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan oleh tukang kunci dari mendapatkan set elektronik digantikan oleh perusahaan.

No comments:

Post a Comment