Thursday, August 27, 2015

Aksesoris Motor dan sepeda motor Aksesoris

Sepeda motor mewarnai anak, mengajar tabita skin care anak-anak lainnya pewarna halaman tentang sejarah sepeda motor. Setiap anak sepeda motor mewarnai membutuhkan teman mewarnai. Anda adalah teman mewarnai. Mari kita menggulung ...

Sepeda motor mewarnai anak, sepeda motor pertama yang dijual adalah Hildebrand dan Wolfmuller sepeda motor. Ini adalah pada tahun 1894 ketika banyak sepeda motor mewarnai anak-anak buku naik sepeda ...

 Mesin sepeda motor dan sepeda motor Frames

Perusahaan sepeda menempatkan penemuan baru, mesin pembakaran internal, ke sepeda mereka.

Ketika mesin baru menjadi lebih kuat standar sepeda frame, roda dan rantai tidak bisa menangani mereka.

Pembangun sepeda memutuskan untuk membuat frame yang terbuat dari baja. Frame baja melakukan pekerjaan sebanyak yang mereka lakukan hari ini.

Paling Populer Merek Sepeda Motor

 Sebelum Perang Dunia Pertama, perusahaan sepeda motor terbesar di dunia adalah India Motors. Mereka menghasilkan 20.000 sepeda motor tahun.

Pada 1920, Harley-Davidson menjual lebih sepeda motor di lebih dari 67 negara.

Hari ini, Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha adalah sepeda motor paling populer. Harley-Davidson masih pendorong sepeda motor di Amerika Serikat.

BMW, KTM, Triumph, Aprilia, Moto Guzzi dan Ducati juga motor baru populer untuk membeli ...

 Bagian sepeda motor

 Sepeda motor halaman mewarnai anak, baja atau aluminium bingkai memegang bagian sepeda motor modern dan aksesoris sepeda motor.

Garpu teleskopik memegang roda depan, dan rem cakram. Mengharapkan satu silinder untuk enam silinder bensin bertenaga mesin.

Mesin ini digabungkan ke manual, lima atau transmisi sequential enam percepatan dengan roda belakang swing arm-mount dengan rantai, driveshaft atau sabuk.

Sebuah terowongan angin membantu para pembuat sepeda motor meniru kondisi naik kehidupan nyata. Balap sepeda motor yang berbeda kecepatan tes duduk dan posisi tubuh.

Para ahli bisa menilai posisi terbaik berkuda untuk sepeda motor balap, off-road sepeda motor dan sepeda motor jalan ...

Aksesoris Motor dan sepeda motor Aksesoris

Dirancang untuk kenyamanan berbagai lampiran sepeda motor modern.

 Sebuah "Motorcycle Fairing" adalah plastik atau fiberglass shell. Cocok atas bingkai depan sepeda motor. Sebuah fairing membantu memindahkan sepeda motor lancar dan melindungi mesin dalam suatu kecelakaan. Fairings pada sepeda motor touring meningkatkan kenyamanan Anda dan kewaspadaan pada perjalanan panjang. Mereka mengurangi angin yang keras, dingin dan hujan pada tubuh Anda ...

 "Kaca depan atau kaca jendela" yang dibangun ke fairing atau dilampirkan ke sepeda motor unfaired. Mereka adalah dari tinggi-dampak plastik transparan. Mereka langsung aliran udara lebih atau sekitar kepala Anda. Jika Anda ingin menaikkan dan menurunkan kaca depan dengan menekan tombol, mendapatkan kaca depan listrik.

 "Kantong pelana atau pannier" istirahat di kedua sisi roda belakang untuk membawa bagian, alat, dan, atau perlengkapan perjalanan.

 "Dipanaskan handgrips dan Kursi Dipanaskan" membuat Anda hangat dalam dingin dan pada malam perjalanan.

 "Motorcycle Rak bagasi" menghapus kebutuhan untuk ransel sepeda motor. Mereka adalah cara yang lebih aman dan aman untuk menambah daya dukung untuk sepeda motor Anda ...

No comments:

Post a Comment