Tuesday, August 18, 2015

helm sepeda, parts racing update tips dan panduan.

Peralatan keselamatan saat mengendarai cream wajah terbaik  sepeda motor sangat penting, seperti helm diperlukan untuk membeli. Ada banyak pilihan perlindungan kepala yang tersedia di toko untuk sepeda motor.

Perbedaan antara setengah helm kecil dan helm full face adalah sistem perlindungan. Jika helm setengah lebih kecil hanya melindungi bagian atas tengkorak, di sisi lain helm full face melindungi dagu bar dan wajah ditutupi dengan perisai. Hal ini digunakan untuk melindungi wajah dan mata dari puing-puing saat naik. Ada banyak perlindungan yang diberikan oleh helm full face daripada helm disingkat atau helm lainnya, seperti perlindungan untuk wilayah oksipital tengkorak dengan bagian belakang gaya wajah penuh dan juga dalam hal kecelakaan helm ini memberikan lebih banyak perlindungan . Meskipun helm ini memiliki efek "helm rambut" karena lebih tertutup helm dan banyak pengendara tidak suka itu tapi bedah rekonstruksi besar atau kematian juga dihindari oleh orang lain rider, jadi off-set efek penting.

Chin perlindungan bar dari kecelakaan juga penting, karena 35 persen dari semua kecelakaan sepeda motor adalah dampak itu. Jadi helm full face yang dibutuhkan, itu adalah salah satu keuntungan dari helm ini. Selain itu, helm full face juga mengurangi kebisingan angin saat mengendarai. Semakin tinggi pilihan akhir adalah komunikasi dengan penumpang dengan interkom pada naik lagi. Dengan menggunakan helm full face, pengendara masih merasa sedikit panas dalam meskipun ada banyak model akan mencakup ventilasi udara. Karena helm ini memberikan perlindungan terbaik dalam kecelakaan sehingga dipilih oleh banyak orang. Namun, cakupan ekstra disediakan oleh helm full face, sebaliknya dengan ketidaknyamanan ringan.

Ada banyak pilihan ukuran wajah helm penuh, sehingga Anda harus memilih yang benar, dengan slip minimal dan tidak terlalu ketat. Anda juga harus pas dengan tali dagu di tempat dan Anda harus menggunakannya sepanjang waktu agar efektif. Untuk penyerapan dampak, penting untuk memeriksa DOT atau Snell rating, dalam kecelakaan keduanya dapat dipercaya dan memiliki standar yang berbeda. Jika helm tidak sesuai salah satu standar keamanan ini, jangan membelinya. Standar keamanan yang digunakan oleh negara-negara Eropa berbeda, tetapi standar helm full face untuk sepeda motor akan menjadi oleh mereka.

Sarung tangan motor Info Sanjar Pindo ini. Memberikan informasi terbaik tentang helm sepeda, parts racing update tips dan panduan.

No comments:

Post a Comment