Wednesday, August 12, 2015

Honda Accord adalah Premium tapi mahal untuk Jauhkan

Honda Accord pertama kali cream pemutih wajah alami diperkenalkan pada tahun 1976 dan mencapai Inggris pada tahun 1977, sejak saat itu tetap salah satu mobil terlaris garis Honda. Telah ditujukan untuk kelas eksekutif premium. Terbaru diluncurkan pada tahun 2008 dan merupakan generasi kedelapan Accord. Accord baru menawarkan desain eksterior yang baik dan nyaman dan interior up-pasar. Saingan utama BMW 3 seri, Ford Mondeo, Vauxhall Insignia dan Audi A4. Ini tersedia sebagai sedan atau real dengan pilihan 2.0L dan 2.4L bensin mesin dan diesel 2.2 i-DTEC.

 Accord terbaru memiliki desain semua-baru tapi? S jauh dari revolusioner. Gaya baru membuat Accord terlihat lebih premium dari saingan seperti Mondeo atau Insignia tapi tampaknya botak ketika berdiri di samping sebuah Audi atau BMW. Setelah mengatakan itu, Accord memiliki interior yang sangat baik dengan plastik sentuhan lembut dan merasa premium. Accord diberi beberapa upgrade kosmetik di 2011 dengan lampu baru, depan baru dan bumper belakang, chrome trim atas plat nomor, saluran pendinginan kembali diprofilkan-dan grill sporty baru. ES dan ES-GT trim level mendapatkan 17 paduan inci.

 Meskipun hanya ada tiga mesin untuk memilih dari, tetapi mereka kembali kinerja yang kuat. The 154bhp 2.0 liter VTEC bensin terasa sangat halus, di sisi lain 198bhp 2.4-liter cukup cepat. Penjual terbaik adalah diesel 2.2-liter yang dilengkapi dengan 148bhp dan memberikan yang terbaik biaya dan kinerja keseimbangan. Kemudi responsif dan tepat. Suspensi sangat baik, memberikan nyaman, halus dan mulus jalan tol naik. Kontrol dan penanganan sangat mengejutkan baik untuk mobil roda digerakkan depan tapi perjalanan ini tidak terlibat sebagai Audi atau BMW seri 3.

 Honda Accord menikmati lima bintang rating Euro NCAP. Hal ini juga dianggap sebagai salah satu mobil paling aman di kelas. Semua Accords datang dengan banyak fitur standar keselamatan seperti enam airbag, kontrol stabilitas elektronik dan sandaran kepala anti-whiplash. Mobil Honda terkenal untuk keandalan dan Accord adalah sama, tidak ada masalah tertentu telah dilaporkan belum. Honda mencetak kedua mengesankan dalam survei listrik 2010 JD sedangkan Accord terakhir itu mengagumkan peringkat ke-16 di Auto Express driver Daya Top 100 peringkat.

 Pukulan atas untuk kepraktisan Accord? S adalah bahwa hal itu tidak tersedia di hatchback booting telah membuka sempit dan 467 liter dengan cepat yang kurang dari hampir semua Accord? S saingan, kursi belakang bisa dilipat untuk membuat ruang untuk item lagi. Penumpang menikmati jumlah yang wajar dari ruang kepala tapi penumpang lebih tinggi mungkin menemukan bahwa ruang untuk kaki yang ketat. Dasbor utama menawarkan banyak kontrol. Fitur standar termasuk udara con dan cruise control. Tingkat trim GT mendapatkan tambahan seperti sporty body kit. roda besar, kulit dipangkas kemudi dan paduan gearstick tombol. Honda Accord isn? T mobil paling efisien yang tersedia. Diesel pemain terbaik tidak tentang 50mpg dengan 138g / km emisi karbon. The 2.0 liter VTEC bensin kembali 40mpg dengan 159g / km CO2 dengan transmisi manual. Mesin bensin yang lebih besar dan versi transmisi otomatis adalah penyebab lebih besar. Oleh karena itu biaya operasional secara keseluruhan lebih tinggi daripada kebanyakan dari saingan.

No comments:

Post a Comment