Thursday, August 13, 2015

Maruti Suzuki Kizashi

Maruti Suzuki Kizashi yang telah diluncurkan perawatan wajah terbaik baru-baru ini akan mendapatkan nama di pasar sebagai yang unggul dan versi yang lebih besar dari Maruti SX4. Mobil telah mendapat sulit dan tampilan yang solid dalam hal beberapa model lain yang diperkenalkan oleh Maruti. Mobil akan dapat diakses dengan 2,4 liter DOHC mesin bensin yang memberikan keluar kekuatan sekitar 178 PS pada 6.500 rpm sekitar selain 230 torsi Nm pada sekitar 4000 rpm. Mesin jauh cepat dan lebih mudah menerima dengan 4 silinder dan 16 katup yang telah mendapat. sedan akan tersedia dalam pilihan 4 wheel drive yang mendapat off dan di klik tombol. Kualitas makhluk interior yang digunakan untuk mobil adalah hanya yang terbaik di segmen selain dashboard yang elegan yang paling terkesan. yang banyak ingin mobil terbukti menjadi nyaman untuk kedua penumpang dan driver karena ada banyak kaki dan ruang kepala.

Penanganan dan naik mobil luar biasa, mesin aturan jalan, karena speedometer melintasi 3 digit tanda tanpa mengambil banyak waktu waktu. grill depan dan ekor-lampu elegan namun bergaya menawarkan Maruti Kizashi tampilan sporty, jalan tersebut di Swift. sedan ini redy untuk memberikan persaingan ketat dengan Honda City, Volkswagen Jetta dan Skoda Laura. Meskipun harga agak tinggi, tapi itu tidak akan salah untuk menyimpulkan bahwa itu adalah mobil terbaik suitng jalan India. dan selanjutnya itu adalah nilai terbaik untuk uang mobil.

Maruti Suzuki Kizashi ulasan menyimpulkan bahwa sedan mewah telah mendapat kecepatan tertinggi sekitar 2,5 kmph untuk transmisi otomatis ditambah ada 215 kmph untuk transmisi manual. Fitur yang sangat canggih yang tergabung dalam mobil termasuk ESP yang dikeluarkan sebagai program stabilitas elektronik, cruise control, sistem pengereman Anti-lock dengan EBD. 10 Cara penyesuaian kursi adalah fitur yang paling mencolok bahwa mobil telah mendapat.

Spesifikasi utama dari mobil dapat disimpulkan dengan perpindahan dari Maruti Suzuki Kizashi yang 2400cc dalam kasus 4 silinder. Orang-orang melihat ke depan untuk kemewahan, fitur kenyamanan harus pergi untuk itu. Dan nama merek Maruti memiliki mencoba untuk bertahan kredibilitas di tengah orang-orang bersama dengan serbaguna merek. Fitur seperti tilt steering, Rear Disk rem, depan berventilasi, kunci sentral jarak jauh, pengemudi listrik penyesuaian kursi yang menambah keindahan mobil pasti akan menarik sejumlah besar orang. Mobil Maruti Suzuki di India sangat menuntut dan dihargai. Ada juga waktu ketika hanya ada satu nama yang dikenal masyarakat di segmen mobil yaitu Maruti. Meskipun, sekarang ada beberapa orang lain yang bersaing dengan itu.

No comments:

Post a Comment