Wednesday, August 12, 2015

Honda adalah perusahaan yang telah produsen sepeda motor terbesar di dunia

Honda adalah perusahaan yang telah produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959 dan produsen terbesar di dunia mesin cream pemutih wajah pembakaran internal juga, diukur dengan volume yang memproduksi lebih dari 14 juta mesin pembakaran internal setiap tahun. Mobil Honda adalah produsen Jepang pertama yang merilis sebuah merek mewah indah, Acura, pada tahun 1986 yang benar-benar aneh. Terlepas dari mobil dan sepeda motor bisnis inti mereka, Honda juga memproduksi banyak produk lainnya sebagai perlengkapan taman, mesin kelautan, perahu pribadi dan pembangkit listrik, antara lain.

Honda Dua-Wheeler sekarang awalan 'CB' dengan setiap sepeda, sepeda Honda benar-benar terlihat berbeda dari orang lain dengan fitur unik. Ini mulai menulis Honda CB Twister, Honda bersinar dan Honda Unicorn. Its sepeda baru Honda CB Dazzler juga memiliki awalan yang sama yang membuatnya lebih menarik. Awalan juga menunjukkan menggunakan BS III norma emisi juga. Honda CB Dazzler dipamerkan di Delhi Auto Expo 2010 sebagai olahraga sepeda konsep untuk iklan yang lebih baik, Honda bersinar berbeda dari sepeda lain dalam hal fitur dan terlihat. Honda Motorcycle dan Scooter India menerapkan mereka semua upaya untuk mendapatkan pangsa terhormat di pasar kendaraan roda dua India dengan meluncurkan lebih gaya dan menarik kendaraan roda dua. Untuk pemenuhan target ini perusahaan telah meluncurkan semua sepeda segmen dari 110cc ke 1237cc yang meliputi Honda Activa, Honda Shine, Unicorn, Dazzler.

Honda India meluncurkan Fuel Injected varian Honda CBF Stunner PGM FI di pasar India dengan big bang. Varian baru ditakdirkan untuk mendapatkan pembesaran tinggi dalam penjualan perusahaan. Model 125cc ini sudah terkenal di masa muda. Programmed teknologi Fuel Injection adalah fitur lain yang menakjubkan untuk gen-berikutnya. Honda Sepeda harga di Delhi saat ini terendah dan di Chennai pada harga jalan yang tertinggi. Honda bersinar berbicara harga roda di Delhi adalah Rs. 45.405 / - sementara Honda Stunner CBF harga paduan diri Rs. 54.167 / - Honda Unicorn Rs harga Alloy Wheel. 61.907 / - saja. Harga kendaraan roda dua umumnya bervariasi sesuai lokasi.

Honda Shine adalah salah satu sepeda penjualan atas Honda di India. Sepeda ini memiliki mesin 12cc dengan jarak tempuh lebih dari 50 kmpl. Akselerasi yang sangat baik pada kecepatan rendah tetapi mungkin mulai bergetar di atas 60 km / jam. Terlihat dari Honda bersinar tidak sporty tapi itu baik untuk komuter kantor yang membutuhkan penampilan polos dan rapi. Gearing sepeda Honda ini sangat terlihat karena user friendly. Lampu indikator ini dalam bentuk oval yang terlihat lucu dan sangat terang juga. Tapi sepeda dapat direkomendasikan untuk angka ayah tetapi tidak untuk penonton perguruan tinggi atau pemuda yang berorientasi gaya.

No comments:

Post a Comment