Thursday, August 13, 2015

Tidak ada kekurangan dari perusahaan jaringan pemasaran saat ini

Tidak ada kekurangan dari perusahaan cream pemutih wajah jaringan pemasaran saat ini, namun bagaimana Anda tahu apa yang perusahaan pemasaran jaringan yang tepat untuk Anda. Hal pertama yang Anda harus mencari tahu ketika iklan sebuah perusahaan network marketing adalah apa produk tersebut. Cara termudah untuk membedakan antara skema piramida ilegal yang mengaku menjadi perusahaan jaringan pemasaran dan perusahaan pemasaran jaringan terkemuka adalah untuk mencari tahu di mana perusahaan membuat sebagian dari keuntungan.

Jumlah uang untuk bergabung dengan perusahaan pemasaran jaringan tidak diperlukan oleh hukum untuk menjadi rendah, biasanya kurang dari lima puluh dolar. Satu-satunya cara yang dapat Anda bergabung dengan perusahaan network marketing adalah bagi seseorang untuk? Mensponsori? Anda dan perbedaan utama antara sebuah perusahaan Pemasaran Multi-Level dan perusahaan Network Marketing adalah struktur dan manfaat dari Rencana Kompensasi.

Merekrut

Menemukan seperti individu berpikiran biasanya kendala terbesar dalam proses perekrutan. Agar Anda untuk menjadi sukses dengan merekrut Anda, Anda harus senang dan bersemangat tentang perusahaan jaringan pemasaran Anda. Perencanaan ke depan apa yang akan Anda katakan dan bagaimana Anda akan mendekati setiap merekrut akan membantu Anda selama proses perekrutan. Tentu saja Anda ingin terus menjual diri sendiri dan merekrut orang lain, tapi ini memungkinkan Anda untuk mengambil beban dari punggung Anda. Dengan menerapkan beberapa teknik dalam proses perekrutan Anda, Anda akan dapat membangun sebuah tim yang solid dan sukses dengan perusahaan pemasaran jaringan Anda.

Independen

Perusahaan pemasaran jaringan terkemuka, di sisi lain, berasal sebagian besar pendapatan mereka dari produk atau jasa yang dijual untuk umum oleh distributor independen mereka. Tidak hanya distributor independen mendapat komisi untuk produk-produk yang mereka jual, mereka juga menerima komisi dari produk yang distributor lain menjual yang mereka telah merekrut. Ini komisi ekstra sering dapat berasal dari sejumlah lapisan distributor yang berbeda independen (disebut distributor "down-line") dan sangat mudah untuk melihat bahkan oleh mereka yang tidak kuat dalam matematika potensi kekayaan yang dapat dilakukan jika besar turun -line dibuat.

Mereka tidak harus berurusan dengan biaya tinggi ruang ritel karena sebagian distributor independen bekerja dari rumah mereka, sementara produk yang dikirim langsung ke pelanggan membeli, menghindari tengkulak distribusi. Komisi aktual yang diterima dan seberapa dalam distributor independen down-line berjalan sangat bervariasi tergantung pada perusahaan jaringan pemasaran, meskipun antara tiga dan tujuh lapisan umum. Dalam banyak kasus, peluang penjualan langsung berkembang menjadi karir yang memuaskan bagi mereka yang mencapai kesuksesan dan memilih untuk menekuni bisnis penjualan langsung independen mereka secara penuh waktu.

Untuk mencapai keberhasilan dalam usaha ini, kerja dari perusahaan pemasaran jaringan yang kuat dan potensi yang dibutuhkan yang memiliki produk permintaan dan popularitas. Alasan orang bergabung dengan perusahaan jaringan pemasaran Anda adalah karena Anda dan presentasi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang Network Marketing, pastikan Anda mengikuti link di kotak jalan bawah sekarang.

No comments:

Post a Comment