Thursday, August 27, 2015

Serba Serbi Sepeda Motor SPORT

Dalam artikel sebelumnya tabita skin care saya berbicara tentang berbagai jenis sepeda motor yang di luar sana. Salah satu gaya yang saya menyentuh (dan sering menampilkan) adalah motor sport. Jika Anda adalah seorang pengendara calon dan telah memutuskan bahwa Anda ingin pergi rute sportbike Anda mungkin bertanya-tanya mana yang harus Anda mendapatkan atau yang merupakan sportbike terbaik untuk membeli.

 Yah jelas ini akan tergantung pada banyak faktor termasuk anggaran, naik keterampilan, komitmen, dll Namun, bahkan jika Anda seorang pengendara baru merek dengan anggaran kecil Anda masih bisa dimasukkan ke dalam penelitian untuk mendapatkan sportbike terbaik untuk ANDA . Itulah kunci di sini, tidak ada hal seperti sportbike terbaik karena fakta sederhana bahwa selera masing-masing orang berbeda. Datang dari sudut pandang teknis, ya, ada kemungkinan bahwa salah satu sepeda motor jauh lebih baik daripada yang lebih tua, kurang membangun kualitas Model tapi siapa yang tahu, bahwa sepeda tua mungkin lebih suka beberapa.

 Kasus di titik adalah pembelian sepeda motor pertama saya. Saya telah mencari selama berbulan-bulan untuk "sempurna" sepeda tetapi segala sesuatu tampak terlalu usang atau terlalu mahal. Saya akhirnya berlari di lembut digunakan Suzuki Katana 600 untuk harga yang saya cari. Apakah itu yang paling bergaya sportbikes? Tidak tercepat? Bahkan tidak dekat. Jadi, mengapa saya akhirnya menghabiskan uang diperoleh dengan susah payah pada sesuatu yang tidak "terbaik"? Nah untuk satu itu sepeda motor pertama saya jadi pembelian apapun akan menjadi pengalaman belajar tetapi lebih penting karena sesuai dengan deskripsi dari apa yang saya cari. Saya ingin sepeda sporty yang layak bahwa saya masih bisa belajar dan bersenang-senang dengan. Sepeda khusus ini kurang ras terinspirasi daripada mengatakan GSXR1000 sehingga lebih mudah untuk duduk di dan menangani serta fakta bahwa itu torsi jauh lebih rendah dan kekuatan yang memungkinkan untuk fase transisi yang lebih baik dalam berkuda. Ternyata bahwa sepeda itu persis apa yang saya inginkan / butuhkan pada saat itu. Itu memungkinkan saya untuk menghargai sepeda motor, belajar naik mereka lebih baik, dan memahami apa yang saya ingin membeli di masa depan.

 Sejak saat itu saya bisa menguji banyak sepeda lain dan benar-benar bisa merasakan apa yang saya suka tentang ukuran, berat, kekuatan, dan gaya keseluruhan. Bahkan, selera saya telah berevolusi dan berubah begitu banyak sejak sepeda pertama saya bahwa ada sepeda motor di luar sana sekarang bahwa saya akan senang untuk memiliki bahwa sebelum saya akan pernah bermimpi menyentuh!

 Jika Anda ke mesin sangat stylish dan cepat maka Anda mungkin akan menempel lebih dekat untuk balapan sepeda terinspirasi seperti GSXR atau YZF-R1. Ingin naik sportbike tetapi Anda tidak suka semua bakat itu? Anda mungkin akan lebih parsial untuk naked bike seperti Ducati Streetfighter. Pada akhirnya itu benar-benar terserah apa yang cocok Anda yang terbaik.
 Kunci ketika mencari untuk membeli sportbike terbaik itu selalu penting untuk diingat bahwa sportbike terbaik untuk orang lain belum tentu menjadi sportbike terbaik untuk Anda.

No comments:

Post a Comment