Thursday, April 30, 2015

Jembatan Tertinggi Di Jepang !!

Suatu jembatan yg teramat tinggi maka mempunyai turunan amat sangat curam terdapat di Jepang & diklaim masyarakat setempat sbg jembatan paling mengerikan di dunia.  tabita skin care

Jembatan Eshima Ohashi, yg menghubungkan kota Matsue & Sakaimoto, melewati Danau Nakaumi di wilayah timur Jepang. Jembatan beton dua jalur sepanjang 1,7 kilo meter itu dibangun amat sangat tinggi supaya banyak kapal yg melewati danau dapat melewatinya.

Akibat dibuat amat sangat tinggi & di ke-2 pengujung jembatan terdapat tanjakan & turunan amat curam, jembatan ini dianggap lebih serupa roller coaster.

Walau pass "mengerikan", nyatanya jembatan di Jepang ini bukan yg teratas. Jembatan di Jepang ini cuma menempati peringkat ke3 di bawah Jembatan Millau Viaduct, Perancis, yg di titik tertingginya mencapai 270 m atau lebih tinggi dari Menara Eiffel.

Jembatan ini serta tetap kalah tinggi dibanding jembatan Sungai Sidhue di Propinsi Hubei, China, yg "menggantung" kepada ketinggian 460 m di atas permukaan laut. Jembatan ini menghubungkan kota Shanghai & Chendo.

Jembatan ini yaitu sektor dari suatu jalur jalan pegunungan yg berbahaya yg dinamakan jalur Huyu G50. Seperti apa rasanya melintasi jembatan curam ini, Kamu dapat perhatikan videonya dibawah ini.

No comments:

Post a Comment